6 Fakta Drakor The Glory, Diangkat dari Kisah Nyata Perundungan

6 fakta menarik drakor The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo ternyata diangkat dari kisah nyata. Instagram/Netflix
6 fakta menarik drakor The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo ternyata diangkat dari kisah nyata. Instagram/Netflix
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drama Korea atau drakor The Glory season 2 akan segera tayang pada 10 Maret 2023 mendatang di Netflix, fakta dari drama yang dibintangi oleh aktris ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo tersebut yakni diangkat dari kisah nyata balas dendam terhadap perundungan.

Para pecinta drakor tak sedikit yang penasaran terhadap fakta drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, lantaran pada season 1 dinilai sebagai drama balas dendam terhadap perundungan dengan alur yang menegangkan.

Seperti diketahui bahwa fakta menarik drakor The Glory yakni diangkat dari kisah nyata seseorang yang diperankan oleh Song Hye Kyo, di mana dia melakukan balas dendam terhadap perundungan yang dialaminya di masa lalu.

Baca Juga:PeduliLindungi Resmi Diupdate Jadi SATUSEHAT Mobile, Apa Bedanya?Jadwal Samsat Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat, 3 Maret 2023

Selain fakta diangkat dari kisah nyata, ada sederet fakta menarik lainnya dari The Glory yang membuat para pecinta drakor semakin penasaran pada drama season 2 mendatang.

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari AllKpop.com pada Jumat, 3 Maret 2023, berikut 6 fakta menarik drakor The Glory.

1. Diangkat dari kisah nyata

Drakor The Glory diketahui diangkat dari kisah nyata pada tahun 2006 silam dialami oleh tokoh Moon Dong Eun yang menjadi korban perundungan sadis.

Bahkan para penontonnya semapt mengeluhkan terkait beberapa adegan sadis dalam drama tersebut, lantaran dinilai tidak masuk akal dan berlebihan.

Akan tetapi, berdasarkan informasi yang beredar menyebutkan bahwa sejumlah adegan perundungan tersebut benar-benar terjadi hingga membuat korban tak berdaya.

Dalam salah satu cuplikan drama tersebut, terlihat perundung membakar lengan Moon Dong Eun dengan catokan rambut. Hal ini tentu membuat para penonton meringis dan tidak tega melihat adegan tersebut.

Namun ternyata, adegan tersebut benar-benar terjadi pada tahun 2006 silam, di tahun tersebut seorang pelajar di sebuah sekolah dilaporkan karena nekat membakar lengan temannya.

Baca Juga:PT KAI Imbau Penumpang KA Jarak Jauh Tunjukkan Dokumen VaksinSpoiler The Glory Season 2: Balas Dendam Song Hye Kyo Berhasil?

Kejadian memilukan tersebut nyata terjadi di sekolah menengah putri yang terletak di Cheongju, Chungcheong Utara pada bulan Mei 2006.

2. Kejadian asli lebih memilukan daripada drama

Situs The Korea Herald menjelaskan fakta di balik drama The Glory, yang mengisahkan seorang siswa korban perundungan di sekolahnya.

0 Komentar