6 Fakta Drakor The Glory, Diangkat dari Kisah Nyata Perundungan

6 fakta menarik drakor The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo ternyata diangkat dari kisah nyata. Instagram/Netflix
6 fakta menarik drakor The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo ternyata diangkat dari kisah nyata. Instagram/Netflix
0 Komentar

Kekerasan tersebut bahkan dinilai sudah masuk pada Tindakan kriminal lantaran korban sempat dipukul dengan tongkat baseball, kemudian dicakar pada bagian dada dengan jepit rambut, dan menyiksanya dengan pukulan keras hingga akhirnya tangan korban dibakar oleh alat pengeriting rambut.

Selain luka dan lebam, korban pun harus menderita lantaran tulang ekornya dilaporkan menonjol. Akibat hal tersebut korban harus menjalani perawatan medis seacar intensif selama 1,5 bulan di rumah sakit.

Korban juga sempat memberikan keterangan pada saat ia sudah terluka, para pelaku perundungan terus-menerus membakarnya dengan alat tersebut. Bahkan, lanjutnya, seorang pelaku dengan sengaja mengelupas bagian lukanya dengan kuku.

3. Adegan balas dendam

Baca Juga:PeduliLindungi Resmi Diupdate Jadi SATUSEHAT Mobile, Apa Bedanya?Jadwal Samsat Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat, 3 Maret 2023

Siswa yang menjadi korban perundungan dikisahkan sebagai sosok Moon Dong Eun dalam drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Adegan balas dendam Song Hye Kyo dinilai tidak sesuai dengan aslinya, karena pada kisah aslinya korban mendapatkan keadilan.

Berdasarkan keterangan dalam kisah asli, salah satu pelaku perundungan tersebut berhasil tertangkap, korban pun bisa menjalani hidup kembali.

Sedangkan pada drama The Glory, sosok Moon Dong Eun tidak mendapatkan keadilan hingga ia nekat melakukan balas dendam setelah beranjak dewasa, justru wali kelasnya mendukung tindakan kekerasan itu.

Dalam drama, wali kelas Moon Dong Eun tidak bisa berkutik karena pelaku mkerupakan anak dari petinggi Yayasan.

4. Peran Song Hye Kyo tuai pujian

Song Hye Kyo dinilai sangat profesional dalam memerankan Moon Dong Eun di drama The Glory, bahkan ia tidak meminta pemeran pengganti untuk adegan saat ditampar oleh Lim Ji Yeon.

Diketahui setelah melakukan adegan kekerasan tersebut, Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon mengalami bengkak pada bagian pipi.

Baca Juga:PT KAI Imbau Penumpang KA Jarak Jauh Tunjukkan Dokumen VaksinSpoiler The Glory Season 2: Balas Dendam Song Hye Kyo Berhasil?

Dikabarkan aktris ternama Korea Selatan itu juga rela menurunkan berat badan demi mendukung perannya sebagai Moon Dong Eun.

Hingga penampilan Song Hye Kyo pun sempat menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial karena dinilai sangat kurus, namun meski demikian aktingnya dalam drama The Glory menuai pujian.

5. Song Hye Kyo dapat bayaran fantastis

0 Komentar