10 Lagu Kpop Jadul Hits untuk Nostalgia, Ada Shinwa hingga TVXQ!

10 rekomendasi lagu Kpop jadul untuk nostalgia, salah satunya lagu dari TVXQ. SBS.
10 rekomendasi lagu Kpop jadul untuk nostalgia, salah satunya lagu dari TVXQ. SBS
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lagu Kpop jadul hingga kini masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Bahkan tak sedikit para pecinta Kpop yang kerap mendengarkan lagu Kpop jadul untuk nostalgia mengenang masa lalu yang mengesankan.

Disebut-sebut Kpop sudah eksis sejak tahun 1990an, bahkan banyak lagu Kpop jadul yang hits dan meraih penghargaan saat itu.

Baca Juga:Menteri BUMN Erick Thohir Siap Kawal Kasus Kebakaran Depo Pertamina PlumpangMengenal Sindrom Tourette yang Diidap Lewis Capaldi

Seperti diketahui bahwa Kpop menjadi salah satu hal yang terpopular di kancah musik internasional, bahkan penggemarnya tersebar dari berbagai negara di dunia dan banyak lagu yang bisa membawa para penggemarnya untuk nostalgia.

Kpop juga dinilai memiliki warna yang beragam, sehingga para penggemarnya masih bisa melakukan nostalgia dengan lagu-lagu Kpop jadul yang masih bisa dinikmati.

Selain lagu, penyanyi Kpop jadul juga akan mengingatkan para penggemarnya dengan momen yang pernah dilewati.

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Soompi pada Sabtu, 4 Maret 2023, berikut 10 referensi lagu Kpop jadul yang bisa didengar untuk nostalgia.

10 Referensi Lagu Kpop Jadul untuk Nostalgia

1. T.O.P – Shinhwa

Lagu T.O.P Kpop yang dinyanyikan oleh Shinwa sempat dikenal pada akhir tahun 1990an, lagu ini merupakan single yang banyak digemari hingga masuk pada tangga lagu top hits saat itu.

2. Bad Boy – BIGBANG

BIGBANG adalah salah satu boy band Korea Selatan yang sukses menyita perhatian para penggemarnya melalui lagu Bad Boy. Tak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil menyabet penghargaan MAMA.

3. GEE – Girls Generation

Tak hanya boy band, Kpop juga terkenal dnegan girl band salh satunya yakni Girls Generation. Lagu berjudul GEE yang mereka bawakan juga sempat digemari bahkan hingga saat ini.

4. December – TURBO

Baca Juga:Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Tewaskan 13 KorbanRatusan Warga Mengungsi Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Lagu December dari TURBO juga berhasil mencuri hati para penggemarnya. Lagu tersebut juga dinilai akan membawa pendengarnya untuk mengenang masa lalu yang mengesankan.

5. We Are The Future – H.O.T

H.O.T diketahui sebagai boy band pertama dari SM Entretainment yang sempat menggemparkan panggung hiburan Korea Selatan. We Are The Future dinilai sebagai lagu Kpop yang akan diingat oleh generasi X.

0 Komentar