Adik Dikeroyok di Sekolah, Salmafina Ungkap Hal Ini

Potret Salmafina Sunan, dan adiknya Aziel Sean Farrel sebelum dikeroyok di sekolah
Potret Salmafina Sunan, dan Adiknya Doc. Instagram @salmafinasunan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Aziel Sean Farrel, adik dari Salmafina Sunan dikeroyok saat berada di sekolah. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah, Sunan Kalijaga di akun instagramnya pada Kamis (2/2) setelah mendapatkan pengaduan dari anaknya saat malam setelah pengeroyokan.

Ayah dari Salmafina, Sunan Kalijaga pada beberapa unggahan video Instagram mengunggkapkan bahwa adik dari Salmafina mengalami pengeroyokan yang terjadi di sekolah. Sean mendapatkan pukulan di kepala, wajah, dan badan, saat terjadi pengeroyokan itu.

Untuk saat ini Sean tengah dirawat di rumah sakit Siloam guna menjalani perawatan pasca pengeroyokan yang terjadi. Sunan Kalijaga selaku ayah akan menempuh jalur hukum atas pengeroyokan anaknya.

Baca Juga:Imbas Rafael Dipanggil KPK, Keluarga Ikut TerseretPenjualan Banner Hu Tao dan Yelan Duduki Posisi Pertama

Salmafina, selaku kakak dari Sean mengungkapkan hal ini di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan cerita di Instagram, Salmafina mengungkapkan bahwa banyak yang bertanya mengenai keadaan adiknya pasca dikeroyok di sekolah.

“Banyak yang nanyain Sean, Aku tetep update kok walaupun gak ada disamping Sean secara langsung.

I’m not a bad sister, I just have a lot to carry at the moment, plus what happened to Sean bikin aku ngefreeze banget tapi kan netizen ga perlu tau apa apa saja yang aku hadapin.

Sandaranku cuma Tuhan aja, aku percayain semua ke Tuhan.

My family, my life, udah.

I wish badanku bisa dibagi2 biar semua orang dapet perhatianku, tapikan ndak bisa seperti itu toh..

But my prayers always with those I love.

Doakan adek Sean dan kami sekeluarga ya” ungkapnya pada Jumat (3/3) kemarin.

Selain itu, Salmafina mengungkapkan juga bahwa pada bulan Januari hingga Maret ia mengalami berbagai cobaan yang belum usai hingga saat ini. Ia juga menambahkan bahwa ujian seberat apapun akan lulus, serta menjalaninya saja.

Untuk saat ini, Salmafina belum mengunggah postingan terbaru mengenai kondisi adiknya.

Baca Juga:KPK kena Prank. Rafael Tipu KPK Mengenai Kendaraan Pribadinya?Ada Fakta Baru, Sebelum Dianiaya David Sempat Diancam Akan Ditembak

Yang terbaru, Sunan Kalijaga mengunggah video melalui fitur cerita di Instagramnya. Ia mengunggah sebuah rekaman dari CCTV sekolah saat peristiwa pengeroyokan adik dari Salmafina Sunan.

Sunan Kalijaga mengungkapkan saat peristiwa pengeroyokan Sean, adik dari Salmafina diam tidak meladeni temannya yang memukulnya, hingga akhirnya ia mulai dikeroyok.

0 Komentar