Build Item Joy Terbaik yang Bawa Alberttt Ukir Rekor di MPL ID S11

Build Item Joy Terbaik. Sumber Foto: Situs Mobile Legends
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Partai MPL ID Season 11 antara RRQ kontra Rebellion Zion hari Sabtu (4/3) menghadirkan build item Joy terbaik. Jungler RRQ, Alberttt, sukses memainkan sang hero dan membukukan rekor.

Melansir dari ONE Esports, pemain asal Bali itu spektakuler menggunakan Joy untuk mengukir rekor kill terbanyak dalam satu pertandingan (12 kill). Ia memecahkan rekor sebelumnya milik Branz dan Kenn.

Sang hero assassins umumnya dimainkan sebagai EXP Lane pada kancah kompetitif MLBB. Memainkannya tidak mudah walau dia memiliki power khas di lane berkat kuatnya kekuatan clear serta regen-nya pun besar.

Baca Juga:Selamat! Alejandro Garnacho Akhirnya Dipanggil ke Timnas Senior ArgentinaJin & Jun The Movie Guncang Bioskop di Lebaran 2023, Simak Serba-serbi Faktanya

Joy pelik dari segi damage. Pertama, mekanik hero-nya memang sulit sebab untuk damage maksimal ketika ulti harus mengoleksi stack sesuai nada. Kegagalan maka akan sulit pula gameplan sang hero secara keseluruhan.

Pasalnya CD bakal semakin lama dan “pencuri cilik” paling terkenal di Lumina City tersebut kian kesulitan snowballing untuk cepat mengumpulkan item.

Meski begitu Alberttt mampu menyajikan permainan sensasional menggunakan Joy, serasa hero ini bak sengaja diciptakan untuknya. Hal ini lantaran sang pemain mampu sempurna memaksimalkan hero tersebut.

Caranya masuk di setiap war selalu on-point, serta mengeluarkan damage yang dahsyat pula. Joy-nya sang ‘Baby Alien’ saat selalu sukses menyempurnakan stack-nya tak cuma dapat bebas bergerak dengan damage besar. Namun juga memeroleh regen non-stop dari damage stack yang diperoleh.

Membukukan rekor di MPL ID Season 11 ini dengan Joy tentunya membuat pencapaian Alberttt semakin spesial. Bukti juga bahwa jika dibuat build damage penuh, hero itu begitu istimewa.

Versi Alberttt sejatinya sama seperti build item Joy terbaik umum yang ada di jajaran top global ranked. Dia mampu memaksimalkan kemampuan Joy dalam damage magic instan, tanpa item defense, cuma Oracle yang berfungsi membuat regen semakin deras.

Build item Joy terbaik dari Alberttt adalah sebagai berikut:

1. Genius Wand: Menambahkan movement speed, magic power, serta magic penetration. Akan pula mereduksi magic defense target selama dua detik. Dapat di-stack selama tiga kali.

0 Komentar