Manchester United: Erik Ten Hag Puas dengan Performa Alejandro Gernacho

Manchester United: Erik Ten Hag Puas dengan Performa Alejandro Gernacho
Manchester United: Erik Ten Hag Puas dengan Performa Alejandro Gernacho (Foto: ANTARA)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Manchester United sangat puas dengan performa apik yang ditampilkan Alejandro Gerncho. Pemain muda umur 18 asal Argentina itu selangkah lagi mendapatkan kontrak baru dengan klub.

The Times melaporkan pemain berusia 18 tahun itu akan mendapatkan kenaikan gaji menyusul performa yang baik pada musim ini bersama klub.

Meskipun baru berusia 18 tahun, alejandro Gernacho mampu menjawab kepercayaan Pelatih Setan Merah, Eric Ten Hag dengan permainan mengesankan bersama klub.

Baca Juga:Kylian Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya3 Rekomendasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2023

BACA JUGA : Kylian Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya

“Kami tahu bahwa kami bisa memasukkan Antony, kami bisa memasukkan Alejandro Garnacho, di area-area yang tepat anda mendapatkan kecepatan, memiliki kualitas untuk menyelinap, mendapatkan dribble, dan mendapatkan keyakinan. Keduanya sangat berani. Mereka tidak takut pada siapapun, dan terutama ketika anda menuju Stretford End, dan mereka melewati pemain-pemain lawan, menyelinap, itu memberi motivasi untuk seluruh tim,” ucap Ten Hag.

Gernacho tercatat telah mengantongi 4 gol dan 6 asisst dalam 29 pertandingan bersama Manchester United di semua komptetisi.

Alejandro Gernacho pada pertandingan terakhirnya saat Manchester United melawan Barcelona di Stadion Old Traffod. Bermain selama 23 menit setelah menggantikan Jadon Sanco membuat 14 sentuhan dan satu kali intersepsi.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Web Hosting Gratis

Gernacho juga mencatat satu tembakan yang mampu di blok oleh pemain Barcelona, namun bola rebound hasil dari tendangan kencangnya itu turut membuahkan gol kemenangan Manchester United yang dicetak oleh Antony pada menit ke-74.

Winger muda asal Argentina bukan kali ini saja menampilkan permainan mengesankan, sebelumnya pada pertandingan dibulan November Alejandro turut menyumbangkan 2 gol 2 asisst dari 4 laga di semua kompetisi bersama Manchester United.

Melihat potensi yang sangat besar pada Alejandro Gernancho, MU akan berniat memperpanjang kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2024.

“Klub tampaknya tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya sesegera mungkin dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2024”.

Baca Juga:3 Rekomendasi Web Hosting GratisPuasa 2023: 8 Amalan Sunah Ketika di Bulan Ramadan

Yang menjadi perhatian besar Manchester United adalah Real Madrid dan klub besar eropa lainnya yang berminat membajak pemain asal Argentina berusia 18 tahun itu.

0 Komentar