Pemain Arsenal Yang Patut Kamu Miliki Di Fantasy Premier League (FPL)

Arsenal
Arsenal Merakayan Gol Saat Melawan Everton (Foto: Twitter @Arsenal)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Buat kamu yang main Fantasy Premier League (FPL), tentunya harus memiliki pemain Arsenal. Saat ini, Arsenal berada di peringkat 1 dan berada didalam tren yang positif.

Dalam 4 laga kedepan, Arsenal bakal menghadapi Bournemouth, Fulham, Crystal Palace, dan Leeds United. 3 dari 4 laga bakal mereka mainkan di markas sendiri. Laga tandang yang mereka lakukan adalah saat melawan Fulham.

Yang paling krusial, Arsenal bakal menghadapi Crystal Palace di pekan ke-28 yang merupakan Blank Gameweek dimana 8 tim lainnya tidak bermain. Para scout menilai statistik pemain Arsenal sejak lanjutan pekan ke -17 untuk menentukan bentuk permainan yang perlu dipertimbangkan.

Defenders Untuk Dimiliki

Baca Juga:Erick Thohir Terima Gelar Doktor Honoris Causa Dari Universitas BrawijayaFakta Unik El Classico: Semi Final Pertama Copa Del Rey

Oleksandr Zinchenko (£5.1 M) kandidat terbaik untuk lini pertahanan dengan segala potensi yang dimiliknya. Pemain asal Ukraina ini telah menghasilkan tembakan dan membuat peluang lebih banyak dibandingkan dengan pemain bertahan Arsenal lainnya sejak pekan ke-17. Dia telah menciptakan satu gol dan telah memberikan sebuah assist dalam 3 laga terakhirnya serta telah membantu Arsenal dalam menciptakan 2 cleansheets.

Pemain Bertahan Arsenal yang Membuat Tembakan dan Menciptakan Peluang

Pemain

TembakanTembakan Di Dalam Kotak Peluang Dibuat

Zinchenko

1449

Gabriel

8

61

Saliba

22

1

White10

6

Bek tengah Arsenal, Gabriel Magelhaes (£5.2 M) turut bisa menjadi pilihan yang menguntungkan karena sering memenangkan duel disaat set piece. Pemain asal Brazil ini telah menciptakan 6 tembakan di kotak pinalti lawan, lebih banyak dibandingkan dengan William Saliba (£5.3 M) dan Ben White (£4.7 M)

Pemain Penyerang Arsenal yang Membuat Tembakan dan Menciptakan Peluang

Pemain

TembakanTembakan Di Dalam Kotak

Peluang Dibuat

Saka

332525

Nketiah

32304
Odegaard2915

31

Martinelli2521

17

Bukayo Saka (£8.5 M) dan Martin Odegaard (£7.0 M) merupakan pemain Arsenal yang berpotensial dalam menciptakan gol dan assist. Keduanya sangat disarankan untuk dimiliki.

Saka telah menciptakan 33 tembakan dan 25 umpan kunci di area satu dan area dua sesuai dengan arahan Mikel Arteta, terhitung sejak awal musim dimulai.

Odegaard menciptakan 31 peluang dan tertinggi di tim. Dia menciptakan 29 tembakan, terbanyak ketiga di tim dan berada di belakang Eddie Nketiah (£6.8 M) dengan 32 tembakan.

0 Komentar