Sadis, Pelajar SDN Sirnagalih Palabuhanratu Tewas Dibacok OTK saat Pulang Sekolah

Sadis, Pelajar SDN Sirnagalih Palabuhanratu Tewas Dibacok OTK saat Pulang Sekolah
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES- Seorang Pelajar Kelas Enam SDN Sirnagalih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tewas dengan luka bacok di leher, Sabtu (4/3).

Kejadian ini dialami korban saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Citepus Pam, Kelurahan Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Korban bernama Randi, siswa kelas 6 SDN Sirnagalih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Saat kejadian, korban masih memakai seragam pramuka. Sementara, luka yang dialami korban yakni tepat berada dibawah telinga atau di leher korban.

Baca Juga:Mahfud MD Ungkap Arahan Jokowi soal Pemilu 2024PAN dan PDIP Mulai Saling Sindir Karena Ganjar

Menurut salah satu saksi di lokasi kejadian, Aji mengatakan, korban tiba-tiba diserang sekelompok remaja boncengan pakai tiga motor dengan senjata tajam. Ciri-cirinya pakai seragam SMP dan membawa bendera.

Seperti yang di ketahui. Korban bernama Randi, siswa kelas 6 SDN Sirnagalih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang masih memakai seragam pramuka. Luka di bawah telinga di leher, lukanya bacokan senjata tajam.

Menurut salah Ketua RT Hendra ketua RW Kampung Citepus Pam mengatakan. Sejumlah tetangga dan kerabat korban sempat berkumpul di area Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu. Korban dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan di rumah sakit.

“Kejadiannya sepulang sekolah, pelaku bertiga. Dua orang cewe dan satu orang laki laki. Setelah kejadian kami berinisiatif untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi dan membawa korban ke rumah sakit,” katanya (IST)

0 Komentar