Macbook Air M1 Turun 3 Juta, Waktunya Beli!

Macbook Air M1
Macbook Air M1 Foto: iBox
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES ­– Macbook adalah sebuah komputer portable yang dibuat oleh perusahaan Apple. Meski harganya terbilang mahal, banyak orang yang rela merogok kocek untuk membeli barang ini. Macbook Air M1 kini turun harga sekitar 3 juta rupiah dari harga pertama kali rilis.

Macbook Air M1 merupakan Macbook yang dirilis pada tahun 2020 dan masuk resmi ke Indonesia sejak Januari 2021. Saat ini Macbook Air M1 ini sudah berumur 3 tahun, meski begitu seperti yang diketahui banyak orang bahwa daya tahan produk Apple sangatlah panjang. Dimana Macbook dengan tahun yang lebih lama masih banyak dijual di marketplace. Macbook ini adalah macbook versi lama yang masih dijual dengan kondisi baru. Lalu apakah Macbook ini masih layak dibeli di tahun 2023? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak penjelasan berikut:

Macbook ini masih sangat layak dipertimbangkan dikarenakan menggunakan chipset M1 yang dimana hingga saat ini Chipset ini masih mampu bersaing dengan laptop Windows diharga yang sama. Selain Chipset yang digunakan, kemampuan daya tahan baterai ini masih perlu diacungi jempol. Untuk melakukan pekerjaan ringan baterai ini mampu bertahan seharian. Bentuknya yang compact, ringan dan memiliki warna yang beragam membuat Macbook ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar, mahasiswa, maupun orang kantoran. Layar Retina yang ada di Macbook ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dengan resolusi 2560 x 1600 pada 227 piksel per inci membuat layer Macbook ini sangat nyaman untuk dipakai menonton maupun pekerjaan dengan waktu yang lama. Dengan poin poin yang disebutkan diatas, Macbook ini masih sangat layak untuk dibeli bagi kalian yang ingin merasakan Macbook baru dengan harga termurah saat ini.

Baca Juga:Resmi, Inilah Roster Timnas Valorant IndonesiaONIC Juara Paruh Musim, Hasil MPL ID Season 11 Week 3

Harga Macbook Air M1 resmi iBox:

Melansir dari website resmi iBox pada 22 Februari 2023 harga Macbook Air M1 adalah sebagai berikut:

Untuk versi terendahnya dengan storage 256 GB dan Chipset M1 dengan CPU 8-Core dan GPU 7-Core: Rp. 13.999.000,-

Dan untuk versi dengan storage 512 GB dan Chipset M1 dengan CPU 8-Core dan GPU-8Core dibanderol dengan harga 15.799.000,-

0 Komentar