YOASOBI, J-POP Asal Jepang yang Hits pada Saat ini.

YOASOBI, J-POP Asal Jepang yang Hits pada Saat ini.
YOASOBI, J-POP Asal Jepang yang Hits pada Saat ini. (foto: google)
0 Komentar

Yoasobi adalah duo J-pop yang belum lama ini tampil pada konser HITC pada hari kedua di Community Park PIK 2, Jakarta, Minggu (4/12/2022).

Di bentuk pada tahun 2019 Yoasobi terdiri dari Ikura sebagai vokalis dan Ayase sebagai produser musik dibawah naungan Sony Music Entertainmnert Jepang.

Bisa dikatakan sukses dengan alunan melodi yang di bawa grup ini, tidak bisa di pungkiri mereka mempunyai banyak penggemar yang ada di Indonesia. Padahal dapat dikatakan grup ini terbilang baru tapi kini sudah sukses mendunia.

Baca Juga:Keutamaan Bulan Sya’banAmalan-amalan di Bulan Sya’ban Penghapus Dosa

Ayase sendiri adalah seorang produser dan penulis lagu. Bahkan lagu ciptaanya pernah menempati posisi terpopuler ke-3 di iTunes Chart dalam kategori Anime.

Sementara Lilas Ikuta dengan mengusung nama panggung Ikura di YOASOBI, aktif sebagai penyanyi yang sudah memiliki dua mini album sebelumnya, yaitu Rerise (2017) dan Jukebox (2019) serta bagian dari grup akustik bernama Plusonica.

BACA JUGA : Amalan-amalan di Bulan Syaban

Sejak awal dibentuk, konsep memang membuat lagu yang diadaptasi dari cerita pendek atau novel dalam Monogatary.com sehingga membuat keunikan tersendiri bagi band ini.

Memulai karir di tahun 2019 dengan lagu pertama yang berjudul “Yoru ni Kakeru”.

Lewat debut dengan lagu pertamanya grup music ini langsung berhasil memuncaki Bolboard Japan Hot 100 Hingga saat ini telah ditonton dan didengarkan sebanyak ratusan juta kali di YouTube.

Bisa dibilang lagu ini merupakan lagu tersukses sepanjang karir YOASOBI hingga saat ini.

Tahun 2020, Yoasobi mengeluarkan lagu keduanya dengan judul “Ano Yume wo Nazotte” tepatnya dirilis pada 18 januari 2020 terinspirasi dari sebuah novel berjudul Yume no Shizuku to Hoshi no Hana karya Souta Ishiki.

Baca Juga:Manchester United: Erik Ten Hag Puas dengan Performa Alejandro GernachoKylian Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya

Di tahun yang sama, Yoasobi mengelaurkan lagi lagu ketiganya dengan judul “Halzion” liris pada 20 April 2020 yang di adaptasi cerita berjudul soredemo, happy end karya Shunki Hashizume.

Masih di tahun yang sama, Yasoabi mengeluarkan single ke-4 dan ke-5 nya dengan judul “Tabun” rilis pada 20 juli 2020 dan “Gunjou” rilis 1 September 2020 di adaptasi dari manga karya Tsubasa Yamaguchi yang berjudul Blue Period.

0 Komentar