Lokasi Penukaran E-Tiket Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Catat Syarat dan Waktunya!

Lokasi penukaran e-ticket pertandintgan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. Persib.co.id.
Lokasi penukaran e-ticket pertandintgan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengingatkan Bobotoh menjelang pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

Teddy Tjahjono menyoroti soal perizinan yang dikantongi Persib Bandung untuk dapat ditonton langsung oleh para penggemarnya yang dijuluki Bobotoh tersebut menjelang pertandingan Liga 1 menghadapi Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Sebelumnya, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib Bandung telah melalui proses untuk mendapatkan izin agar Bobotoh bisa menonton langsung di stadion dalam memberikan dukungan terhadap pertandingan Liga 1 yang akan menghadapi Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga:Duel Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Boleh Ditonton Langsung Bobotoh, Teddy Tjahjono Ingatkan Hal IniPersib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023

“Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola.

Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur,” kata Teddy.

Melalui unggahan websirte dan media sosial Persib Bandung juga mengingatkan dan mengoinformasikan lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri yang akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Informasi mengenai penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri yang akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2023 tersebut dilakukan agar para penonton atau Bobotoh bisa mempersiapkan diri sehingga tidak terlewat melebihi batas waktu yang telah ditentukan.(*)

0 Komentar