Duel Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Boleh Ditonton Langsung Bobotoh, Teddy Tjahjono Ingatkan Hal Ini

Teddy Tjahjono berikan pesan pada Bobotoh jelang pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023. Persib.co.id.
Teddy Tjahjono berikan pesan pada Bobotoh jelang pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengingatkan Bobotoh menjelang pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

Teddy Tjahjono menyoroti soal perizinan yang dikantongi Persib Bandung untuk dapat ditonton langsung oleh para penggemarnya yang dijuluki Bobotoh tersebut menjelang pertandingan Liga 1 menghadapi Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Teddy Tjahjono dan para pemain Persib Bandung menyambut antusias hal tersebut, lantaran bagi mereka kehadiran Bobotoh di tribun pada Rabu, 8 Maret 2023 dalam pertandingan Liga 1 menghadapi Persik Kediri sangat berarti.

Baca Juga:Persib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023Kemenkes Siagakan 195 Rumah Sakit, Antisipasi Hadapi Kemungkinan Ancaman Wabah Virus Flu Burung

Dukungan penuh dari Bobotoh diyakini bisa memberikan semangat kepada para pemain Persib Bandung.

Begitu pun dengan Bobotoh, mereka diketahui sudah cukup lama tidak bisa menonton pertandingan klub idolanya karena pada beberapa waktu lalu tidak mendapat izin dengan alasan demi keamanan.

Selain itu, beberapa kasus suporter sepak bola di indoesia juga menajdi pertimbangan penyelenggara pertandingan sepak bola termasuk Liga 1 dalam memberikan izin klub untuk dapat ditonton langsung oleh p-ara suporternya.

Sebelumnya, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib Bandung telah melalui proses untuk mendapatkan izin agar Bobotoh bisa menonton langsung di stadion dalam memberikan dukungan terhadap pertandingan Liga 1 yang akan menghadapi Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023.

“Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola.

Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur,” kata Teddy, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari situs resmi Persib Bandung pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton, Persib Bandung perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan akhirnya klub Maung Bandung itu berhasil mendapatkan perizinan tersebut.

Baca Juga:Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diusut, 14 Saksi Diperiksa PolisiBocoran Dokumenter Netflix In the Name of God: A Holy Betrayal, Ungkap Sejarah Kelam Korea Selatan

Persib Bandung juga berhasil melalui proses tersebut dengan baik, karena hal itu diyakini dapat memengaruhi semangat para pemain dalam bertanding.

Selanjutnya, Teddy Tjahjono pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian.

0 Komentar