Persib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023

Persib Bandung minta dukungan Bobotoh menelang hadapi Persik Kediri di Liga 1 Rabu, 7 Maret 2023. Persib.co.id.
Persib Bandung minta dukungan Bobotoh menelang hadapi Persik Kediri di Liga 1 Rabu, 7 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Persib Bandung mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak termasuk para Bobotoh.

Pasalnya pada Rabyu, 8 maret 2023, Persib Bandung akan menghadapi Persik kediri di Laga pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Kemenkes Siagakan 195 Rumah Sakit, Antisipasi Hadapi Kemungkinan Ancaman Wabah Virus Flu BurungKasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diusut, 14 Saksi Diperiksa Polisi

Hal yang menarik dari pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri Rabu, 8 Maret 2023 besok adalah diizinkan untuk dihadiri oleh penonton.

Sebagai informasi, Persib Bandung sudah memenuhi persayaratan dan perizinan untuk menggelar kegiatahn dengan mengundang keramaian.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi para pendukuang Persib Bandung yang dijuluki Bobotoh tersebut.

Seperti diketahui bahwa sudah beberapa kali pertandingan Persib Bandung tidak diizinkan untuk ditonton oleh Bobotoh secara langsung karena alasan keselamatan.

Meskipun demikian, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan.

Hal tersebut diharapkan Teddy Tjahjono demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

Teddy Tjahjono mengakui bahwa kehadiran penonton termasuk Bobotoh sangat penting bagi Persib Bandung.

Baca Juga:Bocoran Dokumenter Netflix In the Name of God: A Holy Betrayal, Ungkap Sejarah Kelam Korea SelatanMenguak Kisah Nyata di Balik Dokumenter Netflix In the Name of God: A Holy Betrayal

Sehingga, ia menegaskan kepada para penonton agar selalu menjaga ketertiban baik sebelum, selama, dan setelah pertandingan berlangsung.

“Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola.

Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur,” kata Teddy, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari situs resmi Persib Bandung pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton, Persib Bandung perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan akhirnya klub Maung Bandung itu berhasil mendapatkan perizinan tersebut.

Persib Bandung juga berhasil melalui proses tersebut dengan baik, karena hal itu diyakini dapat memengaruhi semangat para pemain dalam bertanding.

Selanjutnya, Teddy Tjahjono pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

Teddy mengingatkan Bobotoh untuk selalu bersikap baik dalam mendukung Persib Bandung.

0 Komentar