Lokasi Penukaran E-Tiket Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Catat Syarat dan Waktunya!

Lokasi penukaran e-ticket pertandintgan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. Persib.co.id.
Lokasi penukaran e-ticket pertandintgan sepak bola Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. Persib.co.id.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri yang akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2023 di Stadion Pakansari tengah dinantikan oleh para penonton termasuk Bobotoh.

Seperti diketahui bahwa pembelian e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri dilakukan secara online.

Akan tetapi, e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri tersebut harus ditukarkan sebagai bukti sebelum penonton atau Bobotoh memasuki tribun pada Rabu, 8 Maret 2023 besok.

Baca Juga:Duel Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Boleh Ditonton Langsung Bobotoh, Teddy Tjahjono Ingatkan Hal IniPersib Bandung Minta Dukungan Bobotoh Hadapi Persik kediri di Liga 1 Rabu, 8 Maret 2023

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Selasa, 7 Maret 2023, lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri bisa dilakukan di Kodim 0621 Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya diinformasikan bahwa, penonton termasuk Bobotoh yang ingin membeli e-ticket atau e-voucher pertandingan sepak bola Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri, bisa melakukan pembelian dengan mengakses langsung situs resmi Persib.co.id lalu membuka link https://bit.ly/PSBvPSK.

Dalam link tersebut penonton atau Bobotoh juga dapat memilih tribun atau tempat menonton pertandingan.

Setelah itu, isi data diri atau identitas sesuai dengan KTP atau Paspor, pilih metode, dan lakukan pembayaran.

E-ticket atau e-voucher tersebut kemudian akan dikirimkan melalui email dan WhatsApp untuk ditukarkan di lokasi yang telah disebutkan di atas.

Setelah semuanya diisi, pastikan data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-ticket atau e-voucher tidak terkirim dengan benar.

Perlu diketahui bahwa Persib Bandung tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data setelah transaksi, hal ini sesuai dengan kebijakan pembelian ticket.

Baca Juga:Kemenkes Siagakan 195 Rumah Sakit, Antisipasi Hadapi Kemungkinan Ancaman Wabah Virus Flu BurungKasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diusut, 14 Saksi Diperiksa Polisi

Untuk lebih mengetahui terkait kebijakan pembelian ticket tersebut bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Para pembeli e-ticket juga harus memerhatikan bahwa penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda di lokasi penukaran yang mengharuskan penonton untuk membawa KTP fisik.

Proses penukaran e-ticket atau e-voucher tersebut harus dilakukan sendiri atau tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

0 Komentar