Pekan Pertama FFML Season 7 Rampung, SES Alfaink di Pucuk

Piala FFML Season 7. Sumber Foto: ANTARA/HO-Garena Indonesia
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gelaran pekan pertama Free Fire Master League (FFML) Season 7 telah selesai dengan SES Alfaink menjadi pemuncak klasemen. Rangkaian pertandingan pekan pembuka turnamen esports Free Fire ini berlangsung sejak Jumat (3/3) dan rampung Minggu (5/3).

Alfaink, sang juara bertahan, berdiri di puncak klasemen untuk menghindari nasib kontras seperti tim-tim besar lainnya. Pasalnya tim seperti EVOS Divine, ONIC Olympus, serta RRQ gagal menembus papan atas lantaran kesulitan dalam mendulang poin optimal.

Matchday 1

Matchday pertama FFML Season 7  berlangsung hari Jumat (3/3). SES Alfaink memimpin klasemen dengan koleksi 73 poin (hasil dari 43 poin placement serta 30 poin kill), juga satu Booyah. Angka 43 ini pun merupakan poin placement tertinggi pada matchday tersebut.

Baca Juga:OG Dota 2 Rombak Roster Jelang DPC Spring TourTermasuk Manchester United, Ini 3 Opsi Transfer Christian Pulisic

Sebaliknya pesaing lain macam EVOS Divine, RRQ, ONIC Olympus, dan Echo Esports melempem. EVOS dan RRQ menempati urutan keempat dan kelima masing-masing dengan 63 poin seerta 59 poin. Adapun ONIC dan Echo masing-masing berada di tangga 11 dan 12.

Matchday 2

 

Performa Alfaink kian meningkat di hari kedua, Sabtu (4/3), lewat torehan total 81 poin. Mereka kali ini membungkus dua booyah, 50 placement poin, dan 31 poin kill. Irgi Ramdhani (SESGEDAY) dan kawan-kawan sudah mengemas total 154 poin selama dua matchday awal.

ONIC Olympus (59) serta Echo Esports (51) juga membaik, masing-masing mendapatkan satu Booyah untuk naik ke peringkat lima dan enam. Sementara itu dua pendatang baru di FFML, MPO Esport dan MORPH Team, membuat kejutan. Keduanya menempati posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing 80 poin dan 77 poin.

Matchday 3

SES Alfaink mengukuhkan diri sebagai pemimpin klasemen dengan 154 poin di pertandingan terakhir pekan pertama FFML Season 7, Minggu (5/3). Mereka unggul empat angka dari G Arsy Aphrodite yang menghuni urutan kedua pasca merajai matchday ketiga.

G Arsy Aphrodite tampil gemilang hari itu, mengumpulkan 100 poin hasil dari 51 placement poin dan 49 poin eliminasi. Armada Bang Fayad ini juga mengamankan satu Booyah serta menyegel titel Team Predator sebagai tim dengan torehan eliminasi terbanyak di matchday tersebut. Adapun First Raiders Storm membuat kejutan dengan mengoleksi 145 poin untuk menyelesaikan pekan pertama di tangga ketiga.

0 Komentar