4 Tokoh di Film In the Name Of God : A Holy, Ngeri Banget!

( Sumber Gambar : Poster Film In the Name Of God : A Holy Neflix )
( Sumber Gambar : Poster - Film In the Name Of God : A Holy , Neflix )
0 Komentar

3.Kim Ki Soon

Kim Ki Soon adalah tokoh yang muncul di film In The Name of God : A Holy Betrayal yang merupakan pemimpin sekte Baby Garden. Dikisahkan bahwa ia dulu merupakan murid dari seorang pengkhotbah yang memiliki cukup banyak pengikut bernama Lee Kyo-bu.

Tokoh Kim Ki Soon memimpin sekte Baby Garden usai menjalani hukuman penjara, ia membuat berbagai aturan yang aneh dan cukup nyeleneh bagi para pengikutnya. Misalnya, aturan yang di terapkan adalah suami-istri tidak boleh tinggal bersama, anak-anak juga tidak diperbolehkan menyebut orangtuanya dengan sebutan ayah-ibu.

Selain itu, yang lebih tidak masuk akal adalah ia meminta para pengikutnya untuk menjual semua barang yang dimiliki guna kepentingan sekte.

Baca Juga:Hari Wanita Internasional Jatuh Pada Tanggal 8 Maret, Ini SejarahnyaNCT Dream Sukses Konser Di Jakarta, Antusias Penggemar Dipuji!

Kejadian yang paling mengerikan adalah Kim Ki Soon melakukan tindakan kekerasan hingga pembunuhan kepada tiga pengikutnya yang di dominasi oleh anak kecil.

4.Pastor Lee Jae-rock

Pastor Lee Jae- rock adalah tokoh terakhir yang dibahas di film In The Name of God : A Holy Betrayal yang memiliki keahlian menyembuhkan pasien dengan cara spiritual.

Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya adalah simbol dari kedangan kedua Kristus sang Mesias. Agar pengikutnya semakin yakin, ia menggunakan teknologi pencahayaan yang dibuat seolah-olah Tuhan sedang turun menemui dirinya.

Praktek yang ia lakukan semakin meresahkan Korea Selatan, bahkan pemboikotan besar-besaran muncul untuk semua produk yang dijual, seperti air manius muan yang sudah diberkati.

Yang lebih mengejutkan, pastor Lee Jae-rock melakukan banyak pelecehan seksual terhadap para pengikutnya(*).

0 Komentar