4 Tokoh di Film In the Name Of God : A Holy, Ngeri Banget!

( Sumber Gambar : Poster Film In the Name Of God : A Holy Neflix )
( Sumber Gambar : Poster - Film In the Name Of God : A Holy , Neflix )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS –  Film In the Name Of God : A Holy sedang ramai diperbincangkan oleh banyak warganet di berbagai media sosial.

Pasalnya, film ini mengangkat sebuah kisah nyata yang terjadi di Negara Korea Selatan tentang sebuah aliran sesat.

Sinopsis In The Name of God : A Holy Betrayal dimulai dari pria yang bernama Jeong Myeong -seok yang memiliki pengikut hingga ribuan orang. Ia merupakan pemimpin aliran atau kultus sesat JMS atau Jesus Morning Star.

Baca Juga:Hari Wanita Internasional Jatuh Pada Tanggal 8 Maret, Ini SejarahnyaNCT Dream Sukses Konser Di Jakarta, Antusias Penggemar Dipuji!

Beberapa Tokoh Dalam Film In The Name Of God: A Holy

1.Myeong-Seok

Myeong-seok adalah salah satu tokoh yang muncul di film yang sedang ramai diperbincangkan ini. Ia merupakan salah satu pemimpin di aliran sesat yang memakai metode penyembuhan dan juga ramalan.

Hingga suatu waktu, banyak pengikutnya yang melaporkan pelanggaran yang dilakukan dan kasusnya terangkat ke permukaan. Hal ini membuatnya melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari sorotan publik.

Namun, Nasib baik sepertinya tak berpihak padanya, ia tertangkap di Tiongkok dan harus menkalani hukuman penjara.

Namun, bukannya bertobat dan Kembali ke jalan yang lurus, setelah bebas dari jeruji besi. Ia Kembali lagi ke aliran sesatnya, dan tetap melakukan tindakan pelanggaran terhadap para pengikutnya.

2.Park Soon Ja

Park Soon Ja merupakan tokoh kedua yang dikisahkan dalam film tentang aliran sesat ini. Ia adalah pendiri dari Five Oceans, sebuah perusahaan kerajinan tangan yang berada di wilayah Daejon.

Kepada para pegawainya ia memerintahkan untuk membawa anak-anak agar bisa diasuh sambil bekerja.

Suatu Ketika, Park Soon Ja mengubah perusahaannya menjadi perusahaan dagang dan juga kelompok religious. Bahkan, ia dianggap sebagai Bunda Suci, dikarenakan seringkali meminta dana untuk investasi di perusahaan miliknya.

Baca Juga:4 Koleksi Hewan Irfan Hakim, Unik dan Memiliki Harga BombastisKartun Hits Tahun 90-an yang Sangat Menghibur, Bikin Kalian Bernostalgia !

Seiring waktu berjalan, ternyata banyak orang yang merasa dirugikan dengan investasi bodong yang dilakukan oleh Park Soon Ja. Kasusnya pun ramai diperbincangkan, membuat pihak Kepolisian turun tangan dan menyelidiki.

Kasus terus berlanjut, hingga yang mengenaskan ditemukan bunuh diri massal, sebanyak 31 orang karyawan pabrik dan juga satu pemimpinnya di wilayah Gyeonggi-do ditemukan tewas. Hal ini membuat dirinya menjadi buronan.

0 Komentar