Adu Komposisi Persib Bandung Dan Persik Kediri Jelang Duel Sore Nanti

Luis Milla saat Press Conference
Luis Milla saat Press Conference jelang laga melawan Persik Kediri (Foto: www.persib.co.id)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sore nanti (8/3), Persib Bandung bakal menjamu tamunya Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor pukul 15.00 WIB.

Pertemuan kali ini bakal menjadi duel yang seru karena Persik Kediri sedang berada di tren yang positif. Dalam 3 laga terakhirnya di liga, mereka berhasil sapu bersih semua laga. Tak terkecuali Big Match saat melawan Arema FC.

Sementara, Persib Bandung baru saja mengalami goncangan setelah kalah di Markas Barito Putra pekan lalu. Dalam 3 laga terakhir, Persib Bandung mampu meraih 2 kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga:Teja Absen, Sosok Inilah Yang Bakal Menjadi Kiper Persib Bandung Nanti!Pemain Naturalisasi Indonesia Demo PSSI, Ada Apa?

Dengan kekalahan tersebut, jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen menjadi 10 poin. Pasalnya, PSM Makassar berhasil menang dramatis atas tamunya Persis Solo dengan skor 3-2. Belum lagi Persib yang bakal melakukan El Classico di Kandang Persija Jakarta yang jadwal ulangnya belum dipastikan.

Persib Bandung sendiri bakal membawa 21 pemain untuk menjamu tamunya. Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana.

Teja Paku Alam tidak dibawa karena mendapatkan sanksi larangan bermain setelah kartu merah yang dia terima saat melawan Barito Putra . Sementara, Henhen Herdiana tidak dibawa karena mengalami masalah kebugaran.

Di kubu Persik Kediri sendiri, mereka bakal membawa 22 pemain. Hanya satu pemain yang tidak bakal dibawa, yaitu Agil Munawar. Agil tidak dibawa karena akumulasi kartu.

Berikut 21 pemain yang diboyong ke Bogor oleh Persib Bandung:

  • Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu.
  • Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanusa, Rachmat Irianto, Daisuke Sato.
  • Tengah: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Febri Haryadi.
  • Depan: David da Silva, Ciro Alves, Ezra Wallian.

Berikut 22 pemain yang diboyong Persik Kediri ke Bogor:

  • Penjaga Gawang: Kartika Ajie, Dikri Yusron.
  • Belakang: Anderson Nescimento, Vava Yagalo, Al Hamra Hehanusa, M. Fahad, Yusuf Meiliana.
  • Tengah: Bayu Otto, Rohit Chand, Arthur Irawan, Faris Aditama, Ady Eko, Fitra Ridwan, Mahir Radja, Renan Silva.
  • Depan: Flavio Silva, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Benny Oktavianto, Feri Pahabol, M. Khanafi, Riyatno Abiyoso.
0 Komentar