Berikut Sinopsis, Harga Dan Bioskop Di Bandung Yang Menayangkan Suzume No Tojimari

Suzume No Tojimari
Suzume No Tojimari telah tayang di bioskop kesayangan anda (Foto: www.imdb.com)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESSuzume No Tojimari telah tayang per hari ini, 8 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia, baik itu XXI, Cinepolis, dan CGV.

Suzume No Tojimari merupakan film animasi dari Jepang yang disutradarai oleh Makoto Shinkai. Makoto Shinkai merupakan sutradara dari film animasi Kimino Na Wa, 5 Centimeters Per Second, Kotonoha no Niwa, Hoshi wo Ou Kodomo, dan juga Tenki No Ko.

Film karya Makoto Shinkai ini bakal memberikan hiasan visual yang indah, sama seperti film yang telah dibuat sebelumnya olehnya.

Baca Juga:Klub Liga 1 Yang Terdampak Pembatasan Pemain NaturalisasiKalahkan Dortmund, Posisi Graham Potter Pasti Aman?

Dilansir dari IMDb, film Suzume No Tojimari ini berdurasi 2 jam 2 menit. Film ini sebelumnya telah dirilis di Jepang pada tahun 2022, tetapi baru ditayangkan di Indonesia per tanggal 8 Maret ini.

Menurut Box Office Mojo, film ini telah mengantongi pendapatan sebesar 102 juta dollar AS sejak perilisannya sehingga membuat film ini menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi keempat pada tahun 2022.

Sinopsis Suzume No tojimari

Film ini bercerita tentang seorang gadis Bernama Suzume yang bertemu dengan seorang pria yang sedang berkeliling mencari sebuah pintu.

Pada suatu Ketika, Suzume menemukan sebuah pintu yang berdiri tegak di tengah reruntuhan bangunan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Suzume membuka pintu tersebut karena penasaran. Setelah itu, banyak pintu-pintu baru yang terbuka bersamaan dengan bencana yang juga muncul di Jepang.

Untuk menghentikan semua bencana tersebut, Suzume harus menutup pintu-pintu tersebut.

Untuk bioskop seperti Jatinangor Square (Jatos) dan Ujung Berung Square (Ubertos) belum menayangkan Suzume No Tojimari ini. Silakan menunggu informasi lebih lanjut untuk kamu yang ingin menonton di bioskop tersebut. (*)

0 Komentar