Dua Bintara di Polres Sukot Jadi Perwira, 11 Anggota Diganjar Penghargaan

Dua Bintara di Polres Sukot Jadi Perwira, 11 Anggota Diganjar Penghargaan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES -Dua Bintara, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, pada Selasa (7/3).

Kedua anggota Polri yang dinaikan pangkatnya dari Aiptu menjadi Ipda tersebut yaitu Ipda Tala, dan Ipda Pardoyo sesuai dengan Skep Kapolri No. Pol : Kep/1743/XII/2022. Sedangkan 11 personel Polri berprestasi lainnya menerima piagam penghargaan Kapolres Sukabumi Kota.

“Hari ini (kemarin) kita memberikan kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua personel kita. Saya ucapkan selamat kepada keduanya, semoga bisa menjadi berkah untuk keluarga dan meningkatkan kinerja menjelang masa pensiun. Sekaligus kita juga memberikan penghargaan terhadap 11 personel dengan berbagai macam kategori,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, dalam sambutannya kemarin.

Baca Juga:Kubu Anies Beber 5 Kriteria Bakal Calon Wakil Presiden, AHY atau Khofifah?Rekomendasi Makanan Takjil yang Cocok di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah

Pada kesempatan yang sama, tiga Polsek yang berhasil meraih nilai tertinggi dalam pencapaian kinerja tingkat Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota periode bulan Februari 2023 turut menerima piagam penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota. Ketiga Polsek tersebut yaitu Polsek Cisaat, Polsek Sukaraja, dan Polsek Baros.

“Hari ini juga ada tiga Polsek yang berhasil meraih pencapaian kinerja. Saya ucapkan terimakasih banyak, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja rekan-rekan sekalian,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, pemberian penghargaan merupakan salah satu strategi organisasi untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja.

“Pemberian penghargaan dalam sebuah organisasi adalah salah satu strategi untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar