Kini Hadir Varian Terbaru Dari Yamaha Fazzio Dengan Warna Baru!

Varian Baru Yamaha Fazzio
Tampilan Terbaru Yamaha Fazzio/https://www.yamaha-motor.co.id/
0 Komentar

Meskipun banyak kompotitor yang mengeluarkan motor dengan teknologi terbaiknya, namun Yamaha Fazzio tetap bertahan dalam penjualannya dan tetap menjaga kuantitas penjualannya. Hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa program dan diskon harga untuk pengajuan unit motor tersebut.

Dilansir dari website resmi Yamaha Bandung, promo potongan angsuran sebanyak 6x saat ini hadir untuk Fazzio. Berbeda dengan saat launching di awal tahun 2022, unit Fazzio masih belum memiliki program potongan cicilan atau pun cashback lainnya. Namun saat ini program tersebut hadir di seluruh area dealer terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi bagi anda yang ingin mengajukan unit Yamaha Fazzio type Neo atau type Lux, merapat saja ke dealer resmi Yamaha terdekat dengan rumahmu. Maka dari itu, anda-anda sekalian para pecinta motor klasik dari Yamaha, akan segera memuaskan hasrat riding kalian.

Baca Juga:Eddie Vedder Dedikasikan Lagu Untuk Mendiang Ratu Elizabeth IIPresiden Jokowi Kemah Bersama di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (IKN)

Seperti yang kita ketahui, setiap kendaraan bermotor pasti memiliki keunggulannya masing-masing. Seperti halnya Yamaha Fazzio ini, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan banyak fitur kekinian yang modern pada unit motor Fazzio.

Beberapa diantaranya adalah dengan fitur digital smart key system, Motor Yamaha ini pun memiliki fungsi fitur SSS yang dimana mesin akan mati sendiri dalam hitungan 3 detik.

Selain itu pun, Yamaha Fazzio yang memiliki system mesin hybrid ini, motor Yamaha ini memiliki kapasitas 125 cc, 1 silinder, dan juga pendingin udara untuk mengusung teknologi injeksi.

Kelebihan dari Y-Connect Yamaha Fazzio pun dapat memberi informasi bagi pengguna dalam mencari posisi parkir serta sistem keamanan kunci motor yang lebih terjamin, karena harus terkoneksi pada smartphone pengguna.

Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa klik tersebut  @JG CIWASTRA OFFICIAL

0 Komentar