Kini Hadir Varian Terbaru Dari Yamaha Fazzio Dengan Warna Baru!

Varian Baru Yamaha Fazzio
Tampilan Terbaru Yamaha Fazzio/https://www.yamaha-motor.co.id/
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Varian terbaru Yamaha Fazzio, kini tampil dengan desain dan warna terbaru das menggunakan Hybrid Stystem serta Y-Connected

Yamaha Fazzio hadir dengan varian warna terbaru dari produk Yamaha di kancah industri motor skutik matic Indonesia.

Kini Produk skuter matic tersebut sedang menjadi sorotan publik, hal ini dikarenakan Yamaha Fazzio memiliki inovasi terbaru dari type scoter matic yang lebih unggul dengan memiliki beberapa fitur yang modern.

Baca Juga:Eddie Vedder Dedikasikan Lagu Untuk Mendiang Ratu Elizabeth IIPresiden Jokowi Kemah Bersama di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (IKN)

Yamaha Fazzio sudah menggunakan Hybrid Stystem dan Y-Connected, hal ini membuat Yamaha Fazzio memiliki sejumlah keunggulan dari tampilannya dan juga menjadikan Yamaha Fazzio memiliki keunggulan dengan menjadi salah satu motor dengan fitur mesin yang canggih.

Dengan kehadiran beberapa varian warna terbaru, sejak kemunculannya pada awal tahun 2022, unit Yamaha Fazzio menjadi incaran bagi para konsumen setelah launchingnya sepeda motor dengan model skuter matic tersebut yang memiliki paras klasik lantas telah mencuri perhatian publik karena memiliki desain menarik.

Motor Yamaha Fazzio, kini tampil dengan desain dan warna terbaru untuk memaksimalkan penampilannya. Warna tersebut diantaranya adalah untuk type unit Yamaha Fazzio Lux terdapat warna Perak Prestige. Sementara untuk type Fazzio Neo, terdapat dua varian warna terbaru yang tak kalah menarik, yakni warna oranye dan Dull Blue

Dengan meluncurkan varian baru dari tkendaraan skutik terbaru, kini produk dari Yamaha tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat konsumen dalam menggunakan motor dengan type klasik skutik tersebut. Hal ini dikarenakan banyak unit motor yang memiliki desain klasik dan skutik namun memiliki harga yang cukup tinggi.

Perkembangan teknologi yang modern, memberikan fitur hybrid system, serta kapastitas penyimpanan (bagasi dan bensin) yang luas, dan yang paling penting ialah harga yang cukup terjangkau bagi sepeda motor kelas skuter matic klasik ini. Maka, dengan kehadiran unit Yamaha Fazzio masyarakat dapat memiliki type motor yang elegan dengan harga terjangkau.

Teknologi hybrid system dan connected ini memberikan teknologi suara mesin yang tidak bising dan bensin yang lebih irit pada akselerasi awal. Motor ini sangat cocok bagi kaum anak muda kekinian, dengan harga yang terjangkau, di pasaran pada beberapa dealer terutama di Kota Bandung harga Yamaha Fazzio di patok pada harga Rp. 22.800.000 untuk type Lux dan Rp. 22.500.000 untuk type Neo.

0 Komentar