Lucu! NCT Dream Salim ke Ayah Fadil Jaidi, Pak Muh Langsung Trending Twitter

Lucu! Member NCT Dream Salim ke Ayah Fadil Jaidi, Pak Muh Langsung Trending Twitter
NCT Dream, Fadil Jaidi dan Pak Muh/Sumber Foto: instagram @fadiljaidi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Moment lucu terekam saat kehadiran Idol Group asal Korea NCT Dream datang ke Indonesia serta melakukan salam dan cium tangan kepada Ayah dari seleb Fadil Jaidi atau biasa yang dikenal Pak Muh.

Hal ini sontak membuat para warganet khususnya penggemar dari NCT Dream terkejut dan dibuat ngakak atas ulah yang dilakukan oleh para idolnya tersebut.

BACA JUGA: Partai Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Admin: Dalam Rangka Iseng-Iseng Aja!

Dalam videonya, Fadil pada awalnya mengungkapkan kebahagiaannya dikarenakan diundang SM Entertainment untuk menonton NCT Dream.

Baca Juga:Partai Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Admin: Dalam Rangka Iseng-Iseng Aja!Viral! Emak-emak Ngamuk Gak Dikasih Nasi Kotak, Padahal Bukan Korban Kebakaran

Tak hanya konser, Fadil pun bisa bertemu langsung bersama tujuh member NCT Dream. Sebelumnya, Fadil mengaku memastikan terlebih dulu terkait alasan di balik tawarannya.

“Jadi NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti undang KOL (Key Opinion Leader), jadi bukan aku doang. Nah sekarang, aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan,” kata Fadil dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa Pak Muh atau ayah dari Fadil Jaidi ini berlatih memperkenalkan diri dalam Bahasa Korea, sebelum bertemu dengan para member NCT Dream.

Terlihat, Fadil yang sudah siap dengan menggunakan jaket berwarna hijau neon, warna fandom dan juga lightstick NCT. Dirinya juga ikut memamerkan album Candy yang terbaru dari NCT Dream dan mendapatkan photo card Renjun, yang tak lain adalah member favoritnya.

Moment yang ditunggu-tunggu pun tiba. Fadil dan juga Pak Muh tiba di lokasi ICE BSD, yang merupakan adalah tempat konser NCT Dream. Tak lama dari situ, para member NCT Dream datang memasuki ruangan yang didalamnya sudah ada Fadhil dan juga Pak Muh.

Dalam video tersebut terlihat member NCT Dream satu per satu memasuki ruangan tersebut. Terlihat Mark yang diketahui merupakan member tertua dalam idolgroup NCT Dream berjalan paling depan dan juga menyapa Fadil dan juga Pah Muh.

“Halo,” Ucap Mark.

Lalu, Member yang lain, seperti Renjun, Haechan, Chenle, Jeno, Jaemin, dan Jisung juga mengikuti dan turut menyapa dalam bahasa Korea.

0 Komentar