Partai Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Admin: Dalam Rangka Iseng-Iseng Aja!

Partai Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Admin: Dalam Rangka Iseng-Iseng Aja!
Sumber Foto: Twitter/@Gerindra
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Konser Blackpink yang akan digelar di Indonesia menjadi perhatian para Blink, sebutan bagi fans girl group asal Korea Selatan tersebut. Besar antusiasme para penggemar untuk bisa bertemu dengan idola mereka.

Beberapa pihak pun membuat giveaway tiket konser Blackpink. Hal itu juga dilakukan oleh partai Gerindra yang bagi-bagi tiket konser gratis dalam akun twitternya. Namun, aksi tersebut justru mendapat teguran dari warganet karena dikaitkan dengan politik.

BACA JUGA: Kata Gaul Twitter, Apasi Arti MJB, CMIIW, OOT, Salty dan Istilah Lainnya?

Hal ini tentu membuat laman akun twitter @Gerindra ramai diserbu oleh warganet.

Baca Juga:Viral! Emak-emak Ngamuk Gak Dikasih Nasi Kotak, Padahal Bukan Korban KebakaranKesal Karena Temannya Suka Kentut, Pria di Pasangkayu Tikam Temannya

Partai Gerindra membagikan tiket gratis konser BLACKPINK dengan sejumlah syarat yang dianggap netizen berkaitan dengan politik.

Dikarenakan syarat untuk mendapat tiket gratis konser BLACKPINK dari Gerindra yakni, foto menggunakan atribut BLACKPINK di depan baliho atau bilboard Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Dalam rangka iseng-iseng aja, mimin mau bagi-bagi tiket konser BLACKPINK untuk teman-teman sekalian. Tapi ada syaratnya: *foto menggunakan atribut BLACKPINK di baliho atau billboard pak Prabowo.*fotonya tanpa menggunakan masker” tulis admin twitter @Gerindra,  pada Rabu 8 Maret 2023.

Bukan hanya itu, syarat lain yang harus dipenuhi adalah mengikuti akun Twitter Gerindra dan mengunggah foto tersebut dengan menandai akun Twitter Gerindra dan Prabowo.

“Posting foto tersebut di Twitter kalian. Jangan lupa follow plus tag (mention) foto tadi ke akun @gerindra dan @prabowo.” Tulis admin twitter @gerindra.

Admin twitter Gerindra juga menunggu para penggemar BLACKPINK melakukannya, paling lambat sampai hari Jumat, 10 Maret 2023, pukul 08.08 malam.

“Ditunggu paling lambat sampai hari Jumat ini Jam 08.08 PM (jam 8 malam) 10 Maret 2023,” tulis Partai Gerindra dalam akun resmi mereka @Gerindra.

“Selamat berjuang! BLACKPINK In Your Area,” sambung akun Gerindra.

Baca Juga:Kementerian ATR BPN Terbitkan Sertifikat Tanah Elektronik Mulai April 2023Kata Gaul Twitter, Apasi Arti MJB, CMIIW, OOT, Salty dan Istilah Lainnya?

Akun Gerindra juga ungkap, tiket konser yang akan dibagikan adalah konser di hari kedua. Pihak Gerindra juga membantah bahwa pihaknya berkampanye. “Seru-seruan aja ini,” katanya.

Hal tersebut sontak membuat para warganet berkomentar, seperti yang ditulis oleh akun twitter @_Hrst

0 Komentar