Mulai Tayang Film Suzume No Tojimari Menjadi Film No.1!!

Film animasi asal jepang yaitu Suzume No Tojimari akhirnya tayang perdana di Indonesia pada 8 Maret 2023. Penayangan perdananya ini menjadikan film ini menjadi film nomor satu di Indonesia.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Film animasi asal jepang yaitu Suzume No Tojimari akhirnya tayang perdana di Indonesia pada 8 Maret 2023. Penayangan perdananya ini menjadikan film ini menjadi film nomor satu di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram cgv.id melalui postingannya film karya Makoto Shinkai ini berhasil menjadi film nomor satu. Film Suzume No Tojimori ini memang sudah ditunggu penayangannya sejak lama, sebab awalnya film ini hanya tayang di Jepang saja pada 11 November tahun 2022. Tetapi pada akhirnya film inipun berhasil tayang di Indonesia.

Film Suzume No Tojimori merupakan animasi bergenre action, adventure yang menceritakan tentang kisah seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang bertemu dengan seorang pria yang sedang mencari pintu. Suzume mengikuti pria tersebut dan menemukan pintu yang sudah lapuk di area pegunungan. Pintu itu nampak seperti sisa-sisa dari bangunan yang sudah runtuh. Kemudia suzume membuka pintu tersebut, setelah pintu itu terbuka ternyata terjadi sebuah bencana bagi mereka. Suzumepun harus menutup pintu ini untuk mencegah bencana lebih lanjut.

Baca Juga:Netizen Korea Akui Curiga Kyoungyoon DKZ Tergabung Dengan Kultus Gereja JMSMasyarakat Kembali Menanam Edelweiss Usai Dirusak

Karya Makoto Shinkai memang selalu memiliki ciri khas dalam setiap karya film nya yaitu unsur visualisasi yang khas seperti palet warna yang cerah, visual pemandangan yang detail, dan juga selalu menceritakan kisah cinta dua orang remaja. Beberapa karyanya yaitu Your Name (Kimi no Na Wa), Weathering With You, The Garden Of Words, 5 Centimeters Per Second, Children Who Lost Voice, She and Her Cat: Their Standing Points, Crossroad, The Place Promised in Our Early Days, dan masih banyak lagi.

Karya terbarunya ini sudah memenangkan berbagai macam prestasi tentunya. Film Suzume No Tojimari ini telah mengumpulkan US$103,5 juta dari box office lokal. Selain tayang di bioskop Jepang, film ini juga masuk jajaran kompetisi untuk Berlin International Film Festival (Berlinale) 2023.

Pengisi suara karakter utama Suzume akan diisi oleh aktris Nanoka Hara, sedangkan karakter utama pria diisi oleh anggota idol grup Siz Tonez, Hokuto Matsumura. Kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop sekarang juga!!!(*)

0 Komentar