Netizen Korea Akui Curiga Kyoungyoon DKZ Tergabung Dengan Kultus Gereja JMS

Setelah memberikan konfirmasi bahwa dirinya dan keluarganya sudah tergabung dengan JMS, netizen Korea masih mencurigai bahwa Kyoungyoon masih bergabung dengan kultus gereja JMS..
Sumber : Instagram panncafe
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Setelah memberikan konfirmasi bahwa Kyoungyoon DKZ dan keluarganya sudah tidak tergabung dengan JMS, netizen Korea masih mencurigai bahwa Kyoungyoon masih bergabung dengan kultus gereja JMS. Kultus tersebut terkenal semenjak penayangan serial dokumenter Netflix In The Name of The God: A Holy Betrayal tayang.

Berdasarkan pernyataan dari Dongyo entertainment selaku agensi dari Kyoungyoon yang dirilis kemarin, Kyoungyoon DKZ menyatakan bahwa keluarganya telah memutus hubungan dengan organisasi keagamaan dan telah menutup bisnisnya dengan JMS.

Sehubungan dengan kontroversi terbaru, banyak netizen meninjau kembali beberapa lukisan yang pernah dibuat oleh Kyoungyoon DKZ di masa lalu. Banyak netizen mempertanyakan apakah Kyoungyoon benar-benar tidak mengetahui agama yang dianut oleh orang tuanya.

Baca Juga:Masyarakat Kembali Menanam Edelweiss Usai DirusakKim Sae Ron Hadiri Sidang Kasusnya Hari ini

pasalnya ia sma sekali tidak mengetahui mengenai organisasi keagamaan tersebut, orang tuanya mengira bahwa gereja yang didatangi oleh orang tuanya tersebut hanyalah sebuah gerja biasa. Tetapi para netizen mencari bukti lain bahwa kedua orang tuanya menjalankan sebuah kafe yang digunakan menjadi tempat berkumpulnya anggota JMS. Seorang OP memberikan dan membagikan alamat dan juga property tersebut bernamakan yang berada di kafe itu diatas namakan JMS.

Secara khusus netizen Korea juga telah memperhatikan lukisan pohon yang dibuat oleh idol tersebut. Dimana lukisan tersebut merupakan sebuah pohon yang tumbuh diatas batu. Lukisan ini sering ia tunjukan pada fansnya dan juga pada anggota DKZ. Selain itu juga lukisan ini pernah diperlihatkan di acara vlog DKZ. Netizen Korea pun mempertanyakan apakah Kyoungyoon pernah menjadi bagian jemaat dari organisasi keagamaan ini.

Kyoungyoon  DKZ pernah mengatakan dalam vlognya, “Ibu saya menyarankan agar saya melukis dan meluangkan waktu untuk merefleksikan diri saat melukis. Saya juga menunjukkan kepada anggota saya (DKZ) sebuah lukisan yang saya lakukan yang memiliki banyak arti bagi saya. Itu adalah pohon yang tumbuh dari batu.”

Lukisan ini terlihat mirip dengan yang disembah oleh pengikut JMS, para jemaatnya mengatakan bahwa pohon yang tumbuh dari batu ini di percaya merupakan keajaiban Jeong Myeong Seok. Netizen Korea beranggap bahwa dirinya ini merupakan pengikut kultus gereja JMS.

0 Komentar