Keluarga Kyoungyoon DKZ Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Agensi Buka Suara

Keluarga Kyoungyoon DKZ dituding masuk sekte sesat Korea Selatan, JMS yang kisahnya diungkap melalui dokumenter Netflix In The Name of God A Holy Betrayal. Soompi.
Keluarga Kyoungyoon DKZ dituding masuk sekte sesat Korea Selatan, JMS yang kisahnya diungkap melalui dokumenter Netflix In The Name of God A Holy Betrayal. Soompi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kyoungyoon DKZ yang memiliki nama lengkap Lee Kyoungyoon kini tengah ramai diperbincangkan lantaran keluarganya diduga menjadi bagian dari sekte sesat Korea Selatan yang didirikan Jung Myeong Seok bernama Jesus Morning Star atau JMS, yang kisahnya ditayangkan melalui serial dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Sejak munculnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, keluarga Kyoungyoon DKZ semakin disoroti atas dugaan sekte sesat Korea Selatan, JMS.

Ada sejumlah pihak yang meyakini bahwa keluarga Kyoungyoon DKZ adalah bagian dari sekte sesat Korea Selatan, JMS yang kisahnya diungkap melalui dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Baca Juga:4 Fakta Maple Yip di Dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, Korban Sekte Sesat JMSRekontruksi Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ditunda, Begini Alasannya

Tudingan terhadap keluarga idol Korea Selatan yang lahir pada 21 Februari 2000 itu berawal dari unggahan warganet yang membagikan alamat tempat-tempat yang diduga berafiliasi dengan kultus atau sekte sesat korea Selatan, JMS.

Kemudian warganet tersebut menyebutkan salah satu alamat yang di lokasi tersebut terdapat café milik orang tua member DKZ, Kyoungyoon.

Sehingga, informasi tersebut semakin beredar luas dan diyakinoi bahwa keluarga sang idol merupakan bagian dari sekte sesat tersebut.

Menanggapi kegaduhan tersebut, agensi DKZ, Dongyo Entertainment pun buka suara dan memberikan keterangan melalui surat yang dirilis resmi untuk mengklarifikasi isu tersebut.

Dalam keternagan tersebut, diungkap bahwa orangtua sang idol memang mengikuti acara keagamaan dari organisasi yang dimaksud.

Akan tetapi, Kyoungyoon DKZ tidak menyadari kontroversi yang ada di dalam sekte JMS tersebut.

Sang idol, melalui keterangan agensi mengaku bahwa pada awalnya keluarganya mengira gereja tersebut hanyalah gereja sebagai tempat ibadah pada umumnya.

Baca Juga:Cek Fakta: Heboh Bharada E Naik Pangkat dan Diberi Penghargaan Kapolri, Simak FaktanyaAset Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Bakal Ditracing Polisi, Diduga Terseret Kasus Robot Trading ATG

Bahkan menurutnya, ia tidak pernah menemukan informasi yang diungkap dalam dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

“Mengenai bisnis yang dijalankan oleh keluarga Kyoungyoon DKZ dan kini ramai diperbincangkan secara daring dan via medsos, dilakukan pengecekan dengan Kyoungyoon dan keluarganya.

Ternyata sebelum mendapat kabar dari banyak orang dan melihat isi (dokumenter) tersebut, (Kyoungyoon) mengira bahwa organisasi yang dimaksud hanyalah sebuah gereja biasa yang dihadiri orangtuanya.

0 Komentar