Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Tak Jadi Digugat, Tetap Tayang di Netflix 8 Episode

film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal tak jadi digugat ke Pengadilan Korea Selatan dan tetap tayang di Netflix. Netflix.
film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal tak jadi digugat ke Pengadilan Korea Selatan dan tetap tayang di Netflix. Netflix.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal yang tayang di Netflix tidak jadi digugat ke Pengadilan dan membuat warga Korea Selatan heboh.

Pasalnya, film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal mengisahkan tentang sekte kepercayaan yang ada di Korea Selatan, sehingga sempat nyaris digugat ke Pengadilan karena ada kontra terhadap rencana penayangan film tersebut di Netflix.

Pihak Seperti diketahui bahwa In the Name of God: A Holy Betrayal yang tayang di Nextflix dinilai oleh sejumlah pihak di Korea Selatan cukup sensitif.

Baca Juga:Jenni BLACKPINK Alami Cedera Wajah, Akui Tak Ingin Buat BLINK KhawatirPemprov DKI Jakarta Pastikan Bayar Biaya Perawatan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sehingga film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal nyaris digugat ke Pengadilan karena berkaitan dengan sejarah kepercayaan hingga membuat sejumlah pihak penasaran.

Tak sedikit para pecinta series dan film penasaran dengan spoiler In the Name of God: A Holy Betrayal yang tayang di Netflix mulai Jumat, 3 Maret 2023 tersebut.

Sebagai informasi bahwa film dokumenter yang menjelaskan soal sekte kepercayaan di korea Selatan yang tayang di Netflix tersebut akan hadir sebanyak 8 episode.

Spoiler Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal

Sementara itu, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Netflix pada Senin, 6 Maret 2023, spoiler film dokumenter yang tayang Jumat, 3 Maret 2023 mengisahkan sejumlah tokoh publik dalam sejarah Korea Selatan yang mengaku sebagai Tuhan.

Sejumlah tokoh tersebut masing-masing membentuk sekte dengan ajaran kepercayaan dan ritual berbeda-beda yang memicu kontroversi di tengah masyarakat di negara tersebut.

Sosok kharismatik dan berpengaruh membuat Sebagian masyarakat meyakini sekte kepercayaan tersebut.

Meskipun demikian Sebagian masyarakat lainnya menilai bahwa sekte tersebut justru sesat dan menyesatkan bahkan mereka merasa risih dan terganggu. Namun, pada saat itu kondisi tersebut tidak dapat terhindarkan dari.

Baca Juga:10 Lagu Kpop Jadul Hits untuk Nostalgia, Ada Shinwa hingga TVXQ!Menteri BUMN Erick Thohir Siap Kawal Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Perlu diketahui bahwa film dokumenter tersebut terdiri dari empat bagian yang mengulas empat sekte besar yang ada dalam sejarah kehidupan masyarakat Korea Selatan.

Dalam dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, setiap sekte dijelaskan sejarahnya secara rinci di antaranya identitas pendirinya, kesaksian para jemaahnya, hingga beberapa kontroversi dalam sekte tersebut.

0 Komentar