Isi Rilis Agensi DKZ, Klarifikasi Tudingan Keluarga Kyoungyoon Terkait Sekte Sesat JMS

Isi rilis klarifikasi agensi DKZ mengenai tudingan keluarga Kyoungyoon terkait sekte sesat JMS yang kisahnya diangkat In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
Isi rilis klarifikasi agensi DKZ mengenai tudingan keluarga Kyoungyoon terkait sekte sesat JMS yang kisahnya diangkat In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Agensi DKZ membuat rilis resmi untuk mengkalarifikasi Kyoungyoon yang dituding bahwa keluarganya menjadi bagian dari sekte sesat Korea Selatan, Jesus Morning Star atau JMS yang kisahnya diungkap dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Baru-baru ini nama Kyoungyoon DKZ tengah hangat diperbincangkan di media sosial oleh netozen Korea Selatan, pasalnya keluarga sang idola disebut-sebut menjadi bagian dari sekte sesat Korea Selatan, JMS yang disoroti seiring rilisnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal hingga agensi pun buka suara.

Seiring ramainya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, melalui agensi DKZ, Kyoungyoon memberikan klarifikasi soal keluarganya yang dituding bagian dari sekte sesat Korea Selatan, JMS.

Baca Juga:Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Keluarga Kyoungyoon DKZ Tutup UsahanyaKronologi Tudingan Keluarga Kyoungyoon DKZ Terlibat Sekte Sesat JMS

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Soompi pada Kamis, 9 Maret 2023, berikut ini adalah rilis resmi agensi DKZ untuk mengklarifikasi tudingan keluarga Kyoungyoon yang disebut-sebut terlibat sekte sesat di Korea Selatan, JMS.

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang pasti merasa tidak nyaman karena konten yang diposting di komunitas online hari ini.

Mengenai bisnis yang dijalankan oleh keluarga anggota DKZ Kyoungyoon yang sedang ramai diperbincangkan secara online dan media sosial.

Setelah dicek dengan Kyoungyoon dan keluarganya, ternyata sebelum mendapat tip-off dari banyak orang dan melihat isi (dokumenter) tersebut

Dia percaya bahwa organisasi yang dimaksud hanyalah sebuah gereja biasa yang dihadiri orang tuanya, dan dia tidak pernah menemukan atau mengetahui informasi di (dokumen).

Segera setelah Kyoungyoon mengetahui kebenarannya hari ini, dia secara pribadi memeriksa isi (dokumentasi) dan tidak dapat menahan rasa ngerinya.

Bisnis yang dijalankan oleh keluarganya langsung berhenti beroperasi, dan setelah memeriksa semua aspek mengenai organisasi yang bersangkutan, mereka juga meninggalkan gereja pada saat yang bersamaan.

Baca Juga:Terseret Kasus Robot Trading ATG, Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Dijerat Pasal BerlapisKeluarga Kyoungyoon DKZ Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Agensi Buka Suara

Kami juga memberi tahu Anda dengan tegas bahwa mereka tidak akan memiliki hubungan dengan (organisasi) di masa mendatang.

Sebagai seseorang yang pekerjaannya melibatkan banyak cinta, (Kyoungyoon) merasa sangat menyesal tentang fakta bahwa dia tidak dapat memeriksa dengan baik hal-hal yang berkaitan dengannya.

0 Komentar