Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Keluarga Kyoungyoon DKZ Tutup Usahanya

Kyoungyoon DKZ menutup usaha cafe lantaran bagian dari sekte sesat JMS kisahnya diungkap dokumenter Netflix In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
Kyoungyoon DKZ menutup usaha cafe lantaran bagian dari sekte sesat JMS kisahnya diungkap dokumenter Netflix In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESKyoungyoon DKZ dikabarkan menutup usaha yang dikelola oleh keluarganya, yakni cafe seiring tudingan sebagai anggota sekte sesat Jesus Morning Star atau JMS yang didirikan oleh Jung Myeong Seok, kisahnya baru-baru ini diangkat menjadi dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Sebelumnya, melalui agensi DKZ, Kyoungyoon menyampaikan klarifikasi mengenai isu tudiangan sekte sesat Korea Selatan JMS yang diungkap dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, bahkan ia hingga menutup usaha cafe keluarganya.

Seperti diketahui bahwa nama Tudingan terhadap keluarga idol Korea Selatan yang lahir pada 21 Februari 2000 itu berawal dari unggahan warganet yang membagikan alamat tempat-tempat yang diduga berafiliasi dengan kultus atau sekte sesat korea Selatan, JMS.

Baca Juga:Kronologi Tudingan Keluarga Kyoungyoon DKZ Terlibat Sekte Sesat JMSTerseret Kasus Robot Trading ATG, Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Dijerat Pasal Berlapis

Kemudian warganet tersebut menyebutkan salah satu alamat yang di lokasi tersebut terdapat cafe milik orang tua member DKZ, Kyoungyoon tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial baru-baru ini.

Karena, keluarganya disebut-sebut masuk ke dalam sekte sesat Korea Selatan JMS yang fakta kelamnya diungkap dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal hingga ia memutuskan untuk menutup bisnis cafe yang dikelola keluarganya tersebut.

Awalnya, isu tudingan terhadap keluarga idol Korea Selatan yang lahir pada 21 Februari 2000 itu mencuat dari unggahan warganet yang membagikan alamat tempat-tempat yang diduga berafiliasi dengan kultus atau sekte sesat korea Selatan, JMS.

Kemudian netizen tersebut menyebutkan salah satu alamat yang di lokasi itu terdapat cafe milik orang tua member DKZ, Kyoungyoon, sontak netizen pun berbondong-bondong menuliskan beragam reaksi.

Tak sedikit netizen yang kecewa mendengar isu tersebut, bahkan berhaarap sang idola memberikan klarifikasi.

Agensi DKZ pun buka suara melalui rilis resmi untuk mengklarifikasi isu yang tengah menghebohkan netizen Korea Selatan tersebut.

“Mengenai bisnis yang dijalankan oleh keluarga anggota DKZ Kyoungyoon yang sedang ramai diperbincangkan secara online dan media sosial.

Baca Juga:Keluarga Kyoungyoon DKZ Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Agensi Buka Suara4 Fakta Maple Yip di Dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, Korban Sekte Sesat JMS

Setelah dicek dengan Kyoungyoon dan keluarganya, ternyata sebelum mendapat tip-off dari banyak orang dan melihat isi (dokumenter) tersebut.

0 Komentar