Kronologi Tudingan Keluarga Kyoungyoon DKZ Terlibat Sekte Sesat JMS

Kronologi tudingan keluarga Kyoungyoon DKZ terlibat sekte sesat Korea Selatan JMS yang kisahnya diungkap In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
Kronologi tudingan keluarga Kyoungyoon DKZ terlibat sekte sesat Korea Selatan JMS yang kisahnya diungkap In The Name of God A Holy Betrayal. Instagram/@kyoungyoon_dkz.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kronologi tudiangan keluarga Kyoungyoon DKZ  terlibat sekte sesat Korea Selatan yang didirikan oleh Jung Myeong Seok bernama Jesus Morning Star atau JMS seiring munculnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal membuat sejumlah pihak penasaran.

Kronologi dugaaan keluarga Kyoungyoon DKZ terlibat sekte sesat, JMS juga dijelaskan oleh warganet Korea Selatan seiring rilisnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal menyita perhatian publik.

Menanggapi mencuatnya isu dan kronologi tersebut di media sosial, agensi DKZ memberikan klarifikasi dan menjelaskan soal dugaan keluarga Kyoungyoon yang disebut-sebut terlibat sekte sesat Korea Selatan, JMS yang kisahnya diungkap dalam dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Baca Juga:Terseret Kasus Robot Trading ATG, Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Dijerat Pasal BerlapisKeluarga Kyoungyoon DKZ Dituding Masuk Sekte Sesat JMS, Agensi Buka Suara

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Soompi pada Kamis, 9 maret 2023 tudingan terhadap keluarga idol Korea Selatan yang lahir pada 21 Februari 2000 itu berawal dari unggahan warganet yang membagikan alamat tempat-tempat yang diduga berafiliasi dengan kultus atau sekte sesat korea Selatan, JMS.

Kemudian warganet tersebut menyebutkan salah satu alamat yang di lokasi tersebut terdapat cafe milik orang tua member DKZ, Kyoungyoon.

Melalui rilis resminya, agensi DKZ memaparkan penjelasan dari Kyoungyoon yang menjelaskan soal dugaan keterlibatan keluarganya dalam sekte JMS.

Agensi DKZ meminta maaf kepada seluruh pihak terkait kasus tersebut yang baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang pasti merasa tidak nyaman karena konten yang diposting di komunitas online hari ini,” katanya.

Selanjutnya, agensi menjelaskan mengenai bisnis yang dijalankan oleh keluarga snag idol tersebut.

“Mengenai bisnis yang dijalankan oleh keluarga anggota DKZ Kyoungyoon yang sedang ramai diperbincangkan secara online dan media sosial.

Baca Juga:4 Fakta Maple Yip di Dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal, Korban Sekte Sesat JMSRekontruksi Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ditunda, Begini Alasannya

Setelah dicek dengan Kyoungyoon dan keluarganya, ternyata sebelum mendapat tip-off dari banyak orang dan melihat isi (dokumenter) tersebut, dia percaya bahwa organisasi yang dimaksud hanyalah sebuah gereja biasa yang dihadiri orang tuanya, dan dia tidak pernah menemukan atau mengetahui informasi di (dokumen),” lanjutnya.

0 Komentar