Skincarean Berjuta-Juta Ga Ngaruh? Coba Pakai Metode Minimalism Skincare

Metode Minimalism Skincare
Metode Minimalism Skincare. Ilustrasi Foto : Pinterest
0 Komentar

Cara tersebut sangat membantu untuk mengangkat kotoran lebih bagus dibanding  kalian hanya menggunkan sabun pembersih saja.

Toner

Toner merupakan produk perawatan kuliat yang bahan utamanya adalah air. Biasanya toner digunkan untuk menghapus sisa-sisa kotoran yang msih menempel pada kulit setelah melakukan cleansing.

Kegunaan lain dari toner adalh untuk menjaga kulit tetep lembab, biasanya setelah melakukan cleansing kulit terasa lebih kering. Untukng mengembalikan kelembapannya kalian perlu menggunakan toner.

Baca Juga:Operasi Pasar Beras Medium Hadir di 30 Kecamatan di Bandung, Ini Jadwal dan TempatnyaBunga Edelweis Adalah Tanaman yang Dilindungi, Kenapa ?

Ada banyak jenis toner dalam skincare. Tetapi pada metode minimalism skincare ini klalian focus pada toner yang melembabkan. Yang mengandung hyaluronic acid dan vit E.

Moizturizer ( Pelembab)

Setelah menggunakan toner, kalian wajib menggunakan moisturizer. Moisturize atau pelembab adalah produk yang paling penting untuk menjada kulit kalian supaya tidak kering.

Kalian jangan meninggalkan step ini pada rangkaian skincare yang dipakai.

Sunscreen atau Takbir Surya

Sunscreen adalah produk aktif yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang buruk. Untuk menjadi kulit kalian juga wajib menggunakan sunscreen di pagi hari sebelum kalian keluar rumah dan menjalankan aktivitas.

Sebaiknya sunscreen yang digunakan SFP minimal 30. Sudah banyak produk sunscreen yang SFP nya 50, jadi kalian hanya tinggal memilih sesuai dengan jenis kulit.

Itu adalah cara skincarean menggunakan Metode Minimalism Skincare. Metode ini jika sangat menguntungkan kalian. aslakan sesuan dengan jenis kulit dan rutin memakainnya.

Bukan hanya cepat saat pemakaiannya, tetapi Metode Minimasilm Skincare ini juga sangat membatu mengurangi pengeluaran uang, karena akan lebih sedikit produk yang kalian beli

 

0 Komentar