Sindrom Lewis Capaldi Kambuh Saat Konser, Malah Dibuat Kagum Oleh Fansnya

Sindrom Lewis Capaldi Kambuh Saat Konser, Dibuat Kagum Oleh Fansnya
Sindrom Lewis Capaldi Kambuh Saat Konser, Dibuat Kagum Oleh Fansnya. foto : @lewiscapaldi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESLewis Capaldi mengidap Sindrom Tourette. Pada saat konser sindrom itu kambuh dan Lewis pun berhenti menyanyi. Tetapi netizen malah salah focus kepada fans yang luar biasa.

Sindrom Tourette itu yang membuat Lawis Capaldi lebih sering berkedip dan menggerakkan bahunya danta ia sadar. Peawatan botox yang dirokemendasikan oleh dokter untuk mengatasi gejala tersebut.

Lewih Capaldi pernah menyatakan bahwa dirinya mengalami Sindrom Tourette melalui akun Instagram pribadinya pada September 2022. Sindrom yang menyebabkan penderitanya membuat suara atau Gerakan yang tidak dapat dikendalikan atuan disebut juga dengan tics.

Baca Juga:Maliq & D’Essentials Akan Gelar Konser Tanda Sudah 20 Tahun Berkaya, Hari Ini Pemesanan TiketnyaHebat! Siswa Asal Semarang Berhasil Temukan Bug di Google Hadiahnya 75 Juta

Lewis Capaldi menyadari bahwa dirinya sering melakukan tics dengan lebih banyak menganggkat alis tanpa disadari sebelumnya. Ia juga mengaku sering merasa kedutan pada bahu yang menyebabkannya bergerak tanpa sadar.

“Hal terburuk tetntang (sindrom) itu adalah terjadi ketika saya bersemangat, ketika saya stress dan ketika saya bahagia. Itu terjadi setiap saat”. Ucap Lewis di Instagramnya

“Ada hari-hari dimana itu terasa menyakitkan, ada hari dimana itu tidak terlalu menyakitkan. Ini jauh lebih buruk dari pada yang kamu lihat. Terkatang terasa tidak nyaman, tetapi rasa itu datang dan pergi.” Tambahnya.

Lewis sering menjalankan pengobatan untuk membuat kondisinya lebih baik. pria yang berusia 25 tahun itu menggunakan perawatan botox sesuai dengan yang disarankan oleh dokter. Untuk mengendalikan Gerakan tics nya yang bisa terjadi kapan pun dan dimana pun itu.

Belum lama ini tersebar sbuah cuplikan video di Tiktok yang memperlihatkan Lewis mengalami kedutan pada kepala dan bahunya di tengah konser.

Sindrom Tourette yang dideritanya kambuh di depan ribuan penonton yang menghadiri konser tour nya di Frankfurt, Jerman.

Lewis yang diiringi dengan lagu “Someone You Loved” berulang kali menunjukan gejala sindromnya. Alhasil Lewis kesulitan membawakan lagunya karena Gerakan kepalanya yang tidak terkendali.

Baca Juga:Penyebab Keributan Antara Driver Ojol dan Debt Collector di BandungPasar Murah Gemarikan Akan Diadakan di Kota Bandung, Ini Jadwal dan Daftar Harganya

Dengan sigap nya para fans melanjutkan nyanyian Lewis, semua fans yang berada disana ikut bernyanyi sambal menyaksikan keadaan Lewis pada saat itu.

Lewis dibuat terharu oleh para fans nya. Begitupun bara fans yang dibuat bangga oleh ketegaran Lewis yang

0 Komentar