Maliq & D’Essentials Akan Gelar Konser Tanda Sudah 20 Tahun Berkaya, Hari Ini Pemesanan Tiketnya

Maliq & D’Essentials Akan Gelar Konser Tanda Sudah 20 Tahun Berkaya
Maliq & D’Essentials Akan Gelar Konser Tanda Sudah 20 Tahun Berkaya. Foto : @maliqmusic
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Maliq & D’Essentials akan menggelar konser solo pertama mereka di Jakarta pada Mei 2023 untuk merayakan 20 Tahun karir band ini.

Ini merupakan kabar gembira untuk D’Essentials (sebutan fans Maliq & D’Essentials). Grup beranggotakan enam orang ini yaitu Angga Puradiredja (Vokal), Indah (Vokal), Ilman (Keyboard & Piano), Jawa (Bass), Lale (Gitar), dan Widi (Drum).

Mereka akan menggelar konsernya pada 14 Mei 2023 di JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:Hebat! Siswa Asal Semarang Berhasil Temukan Bug di Google Hadiahnya 75 JutaPenyebab Keributan Antara Driver Ojol dan Debt Collector di Bandung

Maliq & D’Essentials adalah grup music yang beraliran Jazz yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Maliq bukan merupakan nama dari personilnya, tetapi kepanjangan dari Music And Live Instrumental Quality.

Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials berisi tentang rasa terima kasih atas prestasi band sepanjang karier mereka.

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 Tahun perjalanan Maliq “. Ujar drummer Widi. Melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, pada Selasa 7 Maret 2023.

Meskipun begitu, Widi juga mengatakan konser ini bukan hanya tentang perjalanan band mereka saja di duni music ini. Melainkan juga perjalanan antara Maliq & D’Essentials dan pendengar yang dewasa bersama selama 20 tahun

Mereka akan membawakan lagu sebanyak 25 lagu pilihan dari full album pertama mereka hingga mini album Raya yang liris tahun 2021. Untuk dipersembahkan kepada penontom dalam kurun waktu 3 jam.

Kategori Tiket Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials

Dalam konser ini, Maliq & D’Esentials akan menyediakan setidaknya eman kategori tiket dengan nama yang diadopsi dari judul-judul album yang pernah mereka ciptakan. Diantaranya 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Yang pertama kategori 1st berada pas di depan stage. Posisi ini untuk yang duduk santai. Kategori Sriwedari yang berasi di sisi kiri stage dan untuk kategori RAYA di sisi kanannya.

Baca Juga:Pasar Murah Gemarikan Akan Diadakan di Kota Bandung, Ini Jadwal dan Daftar Harganya4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya

Untuk terakhir di kategori tiket kelas fsestival Free Your Mind, Musik Pop dan The Beginning Of A beautiful Life memungkinkan penggemar menonton sambal berdiri.

0 Komentar