Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Badboy? Berikut Ulasannya!

Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Badboy?
Sosok pria badboy yang menjadi idaman para wanita/https://id.pinterest.com/weheartit.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES Berbicara tentang sosok pria badboy yang terkesan urakan, perokok, pemabuk, bahkan pengguna zat adiktif.

Hal tersebut memang sudah melekat pada sosok pria yang terkenal badboy, meskipun pada dasarnya seorang pria badboy lebih terkesan senang dengan dunianya sendiri.

Namun seringkali banyak stigma negatif dari masyarakat yang memandang bahwa pria badboy tersebut memiliki stigma negatif seperti sering membuat kegaduhan, kericuhan, ataupun hal-hal negatif lainnya.

Baca Juga:Review Novel Karya Tere Liye Berjudul ‘SagaraS’Inovasi Pengelolaan Sampah Menjadi Rupiah

Meski dalam perspektif masyarakat, masing-masing pria badboy ini tidak selamanya memiliki stigma negatif.

Masyarakat sendiri pun belum menemukan hal yang sebenarnya terjadi dari perspektif negatif mereka tersebut, yang menyebutkan bahwa pria badboy memiliki sifat negatif bagi masyarakat terutama dalam memperlakukan wanita.

Bahkan masih banyak masyarakat yang bertatto, piercing, gondrong, urakan, namun memiliki kehidupan yang lebih baik, contohnya Dellu Uye bahkan memiliki pujaan hati yang menurut mereka sendiri cocok sebagai pasangan hidup.

Mayoritas masyarakat, terutama di Indonesia yang masih beranggapan bahwa sosok pria badboy ini merupakan ciri dari keburukan pria anak muda yang sudah melekat pada karakter hidupnya.

Contohnya saja dibuktikan oleh salah satu Selebgram Indonesia asal Bogor ini yang membuktikan dengan penampilan urakan, rambut gimbal, piercing, dan tattoo di sekujur tubuhnya, namun dia masih tetap terus memberikan motivasi bahkan inovasi.

Inilah trik menjadi pria badboy untuk menarik wanita hehe.

Banyak sisi positif dari pria badboy yang malahan membuat banyak wanita tertarik dan lebih berkesan pada pria badboy ini.

Dalam sejarah pun membuktikan bahwa wanita memang makhluk yang senantiasa perlu mendampingi pria dalam sebuah hubungan asmara atau cinta.

Baca Juga:Tantangan Implementasi Kebijakan Kampus MerdekaManfaat Permainan Lego Bagi Tumbuh Kembang Anak

Tapi berbeda dengan zaman sekarang, hampir dari seluruh wanita di dunia ini lebih menyukai lelaki atau pria yang nakal atau dalam artian ‘badboy“.

Secara bahasa, badboy ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti pria dengan memiliki karakteristik yang misterius, tidak banyak bicara, dan tidak neko-neko dalam hal apa pun.

0 Komentar