SMPN 10 Kembangkan Berbagai Inovasi Pembelajaran

SMPN 10 Kembangkan Berbagai Inovasi Pembelajaran
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – SMPN 10 Kembangkan,Berbagai inovasi, SMPN 10 Kota Sukabumi memiliki lima inovasi metode pembelajaran. Berbagai inovasi tersebut telah diikutsertakan pada dua ajang kompetisi, salah satunya Lomba Inovasi Daerah tingkat Kota Sukabumi.

Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi, Supriadi, mengatakan kelima inovasi tersebut yakni perpustakaan digital yang ditautkan dengan sistem milik perpustakaan nasional.

Sehingga para pelajar SMPN 10 bisa mengakses ribuan buku digital. Inovasi lainnya yakni Sipinter atau Sistem Pembelajaran Interaktif yaitu proses pembelajaran murid memanfaatkan beberapa aplikasi seperti Google Class Room dan Zoom.

Inovasi lainnya adalah website yang menyediakan layanan akademik serta nonakademik.

Baca Juga:Viral Beredar Video Virtex yang Bisa Bikin HP Nge-lagBNNK Sukabumi Rehabilitasi Puluhan Warga Binaan

Kemudian sistem data yang menyajikan informasi mengenai tingkat kemajuan pembelajaran siswa, dan terakhir inovasi majalah digital yang memuat karya guru dan siswa.

“Beberapa prestasi yang diraih SMPN 10 seperti penghargaan nasional bidang literasi bagi kepala sekolah, juara pertama bulutangkis tingkat provinsi, dan masuk dalam peringkat 6 besar olimpiade tingkat Jabar dan Banten,” pungkasnya.

(ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar