Lagu One Direction Ini Bakal Membuatmu Flashback

Harry style, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik
Personel One Direction: Harry style, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik (Foto: www.express.co.uk)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESOne Direction merupakan salah satu band dari Inggris yang terbentuk pada tahun 23 Juli 2010. Band ini begitu hits di zamannya. Fans One Direction menamakan dirinya sebagai Directioners.

One Direction berisikan Harry style, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Band ini merupakan salah satu band terbaik pada masanya.

Tak terasa hampir 13 tahun berlalu sejak band ini terbentuk. One Direction bubar pada 2016 karena mereka ingin istirahat dari dunia permusikan setelah merilis 5 album selama 5 tahun. Terlebih, Zayn Malik telah keluar lebih dulu dari One Direction.

Baca Juga:PKS Tolak Keikutsertaan Timnas Israel Di Piala Dunia U-20Jadwal Laga Ulang Persib Bandung Telah Dirilis

Untuk membawa kembali memori ke zamannya, berikut ada 10 lagu hits dari One Direction untuk kamu dengarkan.

  1. One Thing

One Thing merupakan salah satu lagu dari album Up All Night. One Thing sendiri rilis pada 6 Januari 2012. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria menyukai seorang gadis dan pria ini mencoba untuk mendapatkan gadis tersebut. Tapi, gadis tersebut tidak menyadari dan tidak peduli terhadap usahanya tersebut. Hal ini membuat sang pria tidak bisa untuk tidak memikirkannya.

  1. What Makes You Beautiful

What Makes You Beautiful merupakan lagu pertama yang dirilis oleh One Direction. Lagu ini dirilis pada 24 September 2011 dan tergabung dalam album Up All Night. Lagu ini bercerita tentang seorang Wanita yang minder terhadap kecantikan yang dimilikinya. Dia tidak menyadari bahwa dirinya itu cantik. Keminderan itu tumbuh karena sang Wanita selalu tampil sederhana dan apa adanya, serta tanpa make up.

  1. Story of My Life

Story of My Life merupakan lagu dari album Midnight Memories yang dirilis pada 25 Oktober 2013. Lagu ini menceritakan tentang  personal One Direction yang merasa rindu rumah atau homesick. Mereka rindu dengan suasana hangat rumah dan family time setelah mereka melakukan debut.

  1. Night Changes

Nught Changes merupakan salah satu lahu dari album Four. Lagu ini dirilis pada 14 November 2014. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari mereka semakin hari semakin tumbuh dan tua. Mereka tak menyadari bagaimana malam begitu cepat berubah dan berlalu. Walaupun begitu, mereka harus tetap menjadi diri sendiri.

0 Komentar