Muncul Akun Donasi Untuk David. Sang Ayah: Donasi Palsu

Potret David dan Ayah, sebelum david dirawat dan muncul donasi untuk david
Potret David dan Sang Ayah. Foto: Twitter @seeksixsuck
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pasca ramainya kasus penganiayaan David di Pesanggrahan pada (20/2) bulan lalu, sekarang mulai bermunculan akun donasi yang mengatasnamakan korban. Kemunculan salah satu akun donasi yang berada dalam media sosial Tik Tok dengan nama akun @cristalinodavidozora, membuat sang ayah geram.

Ayah dari David, Jonathan Latumahina mengonfirmasi bahwa akun media sosial Tik Tok tersebut yang beratas nama anaknya itu merupakan donasi palsu. Melalui akun twitternya pada sore ini (11/3) ia mengungkapkan bahwa tidak membuka donasi untuk biaya perawatan putranya.

BACA JUGA: Mamasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru David

“Ini nipu, kami gak buka donasi dimanapun. Bantu report” ungkap Jonathan Latumahina pada (11/3) pukul 15.03.

Baca Juga:Beginilah Cara Build Cyno Agar DMG nya Semakin GaharRio Ramadhan Ikut Parpol. Rizky Billar: Kasih Selamat

Jonathan Latumahina juga menambahkan untuk segera melaporkan akun donasi palsu yang mengatasnamakan anaknya itu. Selain itu, dalam media sosial twitternya ia me re-tweet sejumlah informasi mengenai beberapa akun donasi palsu yang mengatasnamakan anaknya itu.

Pada akun Tik Tok @cristalinodavidozora tertera nomor rekening bank BNI yang mengatasnamakan donasi untuk David.

Akun twitter @plat__aa yang telah membeberkan informasi mengenai pemilik dari nomor rekening yang tertera pada akun Tik Tok tersebut. Andhi Chan merupakan pemilik dari nomor rekening tersebut yang kemungkinan telah membuat donasi palsu untuk David.

“rek atas nama ANDHI CHAN” ungkap @plat__aa yang telah di retweet oleh Jonathan Latumahina.

Ayag dari David sendiri telah meminta untuk melaporkan akun tersebut yang mengatasnamakan anaknya itu. Ia juga telah mengonfirmasi sebelumnya, bahwa ia tidak membuka donasi untuk biaya perawatan David, sehingga donasi tersebut merupakan donasi palsu.

BACA JUGA: David Azora Lakukan Terapi Musik Metal Untuk Memulihkan Kesehatannya

David kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada. Sebelumnya David sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau pasca kejadian naas yang menimpanya pada Senin (20/2) bulan lalu.

Penganiayaan yang terjadi di Pesanggrahan, menyebabkan David harus koma dan segera dilarikan ke ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk segera mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku dari penganiayaan tersebut, Mario Dandy dan Shane Lukas telah ditahan di Polsek

0 Komentar