Beginilah Cara Build Cyno Agar DMG nya Semakin Gahar

cara build cyno
Ilustrasi Karakter Cyno. Gambar: Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Cyno merupakan karakter DPS elemen Electro pengguna Polearm asal Sumeru. Build Cyno berfokus menggunakan electro DMG dengan mengandalkan elemental reaction aggravate atau hyperbloom.

Cyno mengandalkan Elemental Burst nya yang memiliki DMG yang cukup besar. Ketika memasuki tahap Pactsworn Pathclearer setelah mengaktifkan Elemental Burst, Cyno akan mengkonversi DMG nya menjadi Electro DMG, serta pada tahap tersebut, Cyno mendapatkan buff yang cukup tinggi.

Untuk memaksimalkan DMG Cyno, mari kita akan bahas sampai tuntas biar DMG Cyno semakin gahar.

KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN

KEUNGGULAN

Baca Juga:Rio Ramadhan Ikut Parpol. Rizky Billar: Kasih SelamatMasih Ingat Rio Ramadhan? Kini Jadi Anggota Parpol

  1. Cyno dapat memperpanjang elemental burst dengan menggunakan elemental skill nya saat memasuki fase Pactsworn Pathclearer dengan durasi tambahan maksimal 18 detik.
  2. Ketika Elemental Burst aktif, Cyno akan mendapatkan tambahan 100 elemental mastery.
  3. Pada Fase Pactsword Pathclearer, DMG elemental skill Cyno berkurang durasinya menjadi 3 detik, serta DMG nya bertambah dan berubah menjadi AoE DMG.
  4. Cyno dapat menggunakan senjata yang dapat di-craft seperti Moonpiercer.

KELEMAHAN

  1. Elemental Burst Cyno memiliki konsumsi energi Elemental Burst cukup tinggi.
  2. Elemental Skill Cyno menghasilkan elemental particle sedikit, serta memiliki durasi 7 detik.
  3. Cyno memiliki ketahanan interupsi yang kurang kuat, sehingga masih dapat mental ketika terkena serangan musuh yang sangat kuat.

ARTEFAK

Cyno memiliki scaling pada elemental mastery serta mengandalkan elemental reaction, sehingga 4 set artefak Gilded Dreams merupakan pilihan yang tepat untuk Cyno. Penggunaan 2 set artefak Gilded Dreams menambahkan 80 elemental mastery, sementara untuk penggunaan 4 set artefaknya akan menambahkan peningkatan dmg setelah memicu elemental reaction.

Selain menggunakan Gilded Dreams, Cyno dapat menggunakan 4 set Artefak Thundering Fury. Penggunaan 2 set artefak akan menambahkan 15% electro DMG bonus, serta penggunaan 4 setnya akan menambahkan DMG elemental reaction jenis electro.

Pilihan lainnya, Cyno dapat menggunakan 2 set artefak yang berbeda yang menambahkan 80 elemental mastery, ataupun menggunakan 2 set artefak elemental mastery dan 2 set artefak yang menambahkan 15% ATK.

Stats utama yang dibutuhkan Cyno adalah Elemental Mastery, Electro DMG Bonus, Crit Rate atau Crit DMG. Untuk substatsnya, Cyno membutuhkan Crit Rate, Crit DMG, Elemental Mastery, Energy Recharge, ATK, dan ATK%.

0 Komentar