BOOM Esports & Bigetron Arctic Reuni di Final VCL ID 2023 Split 1

BOOM Esports & Bigetron Arctic Reuni di Final VCL ID 2023 Split 1
Poster VCL ID 2023 Split 1. Sumber Foto: Situs valorant.oneup.co.id
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Babak grand final VALORANT Challengers Indonesia (VCL ID) 2023 Split akan menjadi ajang ‘reuni’ antara dua tim. BOOM Esports dan Bigetron Arctic kembali bentrok di turnamen tersebut.

VCL ID 2023 Split 1 kini memasuki pertandingan penentuan sang juara setelah kompetisi berlangsung selama hampir dua bulan. BOOM serta Bigetron berhasil tampil sebagai dua tim yang bakal memperebutkan gelar juara, menyingkirkan enam kontestan lainnya.

Selama babak grup, BOOM Esports dan Bigetron Arctic merajai papan atas dengan meraih poin identik yaitu 6-1. Sekarang, kedua tim yang punya sejarah cukup panjang dalam kancah esports VALORANT Indonesia kembali bertarung demi menentukan sang tim terbaik.

Baca Juga:Hasil Tim Top Eropa Semalam: PSG, Man City Menang, Liverpool KeokKento Momota Gagal Tembus Final German Open 2023

Pertemuan di grand final merupakan kedua kalinya bagi tim Serigala hitam dan tim Robot Merah pada babak playoff. Sebelumnya mereka saling berhadapan di babak upper bracket final, di mana Bigetron menang via skor 2-1.

Hasil di upper bracket final itu pun membuat NcSlahser dan kolega memiliki modal bagus menuju partai puncak. Meski demikian, BOOM menunjukkan bahwa mereka pantang untuk diremehkan, dengan kemenangan 3-1 atas ARF Team di lower bracket final sebagai buktinya.

Maka bukan kejutan jika babak grand final VCL ID kali ini bakal berlangsung ‘panas’. Duel-duel yang sengit bisa saja tersaji mengingat partai puncak VCL ID 2023 Split 1 mengusung format best-of-five (BO5). BOOM dan Bigetron punya kans yang sama untuk meraih gelar juara dalam kompetisi berhadiah utama Rp150 juta tersebut.

Mengutip dari Esports.ID, partai puncak VCL ID 2023 Split 1 akan berlangsung hari Minggu (12/3) mulai pukul 14.00 WIB. Kalian dapat menyaksikan keseluruhan acaranya secara langsung di kanal YouTube dari VALORANT Esports ID.

Hasil pertandingan kedua tim sepanjang babak playoff:

Bigetron:

– Menang 2-0 atas Dewa United Esports di upper bracket semifinal

– Menang 2-1 atas BOOM di upper bracket final

BOOM:

– Menang 2-1 melawan ARF Team di upper bracket semifinal

– Kalah 1-2 dari Bigetron di upper bracket final

– Menang 3-1 atas ARF Team di lower bracket final

0 Komentar