Pendekar United Tutup Putaran Pertama Liga Futsal Profesional 2022 Dengan Kemenangan

Pendekar United melawan Sadakata United
Pendekar United berhasil mengalahkan Sadakata United dengan skor 6-0 di Giga Futsal Arena, Kota Metro Lampung (Foto: Instagram @pendekarunited)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESPendekar United berhasil mengalahkan Sadakata United dengan skor 6-0 di Giga Futsal Arena, Kota Metro Lampung pada 12 Maret 2023. Hasil ini membuat Pendekar United berhasil menutup putaran pertama Liga Futsal Profesional 2022 dengan kemenangan.

Di laga sebelumnya, Pendekar United berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Giga FC dengan skor 3-6. Sementara, Sadakata United harus mengakui keunggulan Black Steel Papua dengan skor 2-4.

Laga Pendekar United melawan Sadakata United dimainkan pada pukul 10.00 WIB. Seperti prediksi banyak orang, Pendekar United bakal mendominasi dan memenangkan laga kali ini.

Baca Juga:Lagu One Direction Ini Bakal Membuatmu FlashbackPKS Tolak Keikutsertaan Timnas Israel Di Piala Dunia U-20

Di babak pertama, kedua tim bermain hampir sama kuat. Pendekar United berulang kali mencoba membobol gawang Sadakata United. Namun, penampilan kiper Sadakata United masih sangat konsisten. Sadakata United bukan tanpa peluang, beberapa kali Sadakata United mencoba menembus gawang Pendekar United yang dikawal oleh Maegel Nustelu.

Hingga akhirnya di penghujung babak pertama, Subhan Faidasa berhasil menjebloskan bola dari sudut sempit. Dengan dikawal dua pemain, Subhan Faidasa berhasil melepaskan bola ke sudut kiri bawah gawang Sadakata United. 1-0 untuk Pendekar United dan skor ini bertahan hingga habis babak pertama.

Di babak kedua, Pendekar United bermain lebih trengginas untuk menambah gol. Begitu juga Sadakata United, mereka keluar untuk mengejar ketertinggalan. Kedua tim terus membombardir dan saling jual beli serangan.

Akan tetapi, gol kedua bagi Pendekar United terjadi. Ronaldo Cabarcas berhasil menjebloskan bola ke sudut kiri atas setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain Sadakata United. Skor bertambah menjadi 2-0.

Sadakata United berinisiatif untuk bermain lebih menekan. Mereka berhasil mengurung Pendekar United untuk bertahan. Tetapi, Ricardinho berhasil memperlebar keunggulan setelah melakukan tembakan chip jarak jauh. Dia melihat kiper Sadakata United keluar dari sarangnya sehingga ketika Ricardinho melakukan tendangan, bola tersebut tidak dapat dihalau oleh kiper.

Dengan tertinggal 3-0, Sadakata United keluar untuk melakukan power play. Lagi-lagi mereka harus kebobolan setelah Agung Pandega melesakkan gol keempat bagi Pendekar United. 4-0 Pendekar United unggul.

0 Komentar