Alter Ego Ares Tikung BTR Villains demi Juara DGWIB PUBGM S9

Alter Ego Ares Tikung BTR Villains demi Juara DGWIB PUBGM S9
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Turnamen DGWIB PUBG Mobile Season 9 berakhir dengan kemenangan Alter Ego Ares (AE Ares) di hari pamungkas Grand Final, pada Minggu (12/3). Grand Finals berlangsung selama empat hari dari Kamis (9/3) hingga Minggu (12/3).

AE Ares meraih gelar juara di DGWIB PUBG Mobile Season 9 setelah menjadi pemuncak klasemen akhir. Mereka berhasil mengalahkan 15 tim peserta lainnya.

Bigetron Red Villains (BTR Villains) sejatinya punya peluang emas untuk menjadi kampiun turnamen tersebut. Itu karena uHigh dkk sempat menduduki puncak klasemen pada hari kedua dan ketiga partai puncak.

Baca Juga:Deretan Makanan yang Dijual di Tukang Bandrek dan BajigurSanjungan Luis Milla untuk Robi Darwis di Laga Kontra Persebaya

Namun, Alter Ego Ares hadir sebagai ‘mimpi buruk’ bagi roster baru Bigetron Esports PUBG Mobile. Performa AE Ares dengan rekrutan anyarnya, Rosemary, luar biasa mampu membuat lawan-lawannya tidak berdaya.

Tim berlogo tiga topeng itu mengawali hari terkahir Grand Finals pada peringkat ketiga. Setelah langsung tancap gas memenangkan match 1 di Erangel, AE Ares pun tampil konsisten pada empat match selanjutnya.

Pada akhirnya Alter Ego Ares menikung BTR Villains untuk mengamankan singgasana posisi pertama. Potato dkk keluar sebagai juara dengan koleksi 148, sementara BTR Villains di tempat kedua dengan 129 poin.

Dilansir dari Instagram @duniagames.esports.id, tim Undercover membuat kejutan dengan finis di peringkat ketiga DGWIB PUBG Mobile Season 9. Tim berlogo UC ini mendulang total 115 angka.

“Tertikung di last day, Alter Ego Ares puncaki Grand Final dengan total perolehan 148 Point, dan diposisi kedua BTR RV menyusul dengan 129 Point, dan Undercover berhasil mengejutkan di posisi ketiga dengan 115 Point,” bunyi unggahan @duniagames.esports.id, Minggu (12/3).

Prestasi AE Ares di Grand Final bukan hanya trofi. Salah satu pemainnya, Rosemary, mendapatkan gelar terminator DGWIB PUBG Mobile 2023 berkat performa dahsyatnya: membuat 46 elims.

“AE Rosemarry berhasil menjadi Terminator di Grand Final setelah mendapatkan 46 Elim dari total 99 Elim ! Kelaaazzzzz didikan luwh kah dao @alteregoesports,” bunyi postingan @duniagames.esports.id lainnya, Minggu (12/3).

0 Komentar