Ammar Zoni Narkoba, Keluarga Ajukan Permintaan Rehabilitasi

Ammar Zoni Narkoba, Keluarga Ajukan Permintaan Rehabilitasi
Sumber Foto: Antara
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Aktor Ammar Akbar Alruvi, atau yang dikenal dengan sebutan Ammar Zoni baru-baru ini ditangkap polisi karena kasus penyalah-gunaan narkotika, pada Rabu (8/3/2023) malam, di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, dikabarkan secara resmi telah mengajukan rehabilitasi ke Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Alasan dalam pengajuan rehabilitasi tersebut, karena menurut pihak keluarga, Ammar Zoni hanyalah korban dari penyalahgunaan narkoba.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mengatakan, pihaknya hanya bisa menyerahkan berkas pengajuan rehabilitas dan tidak bisa menjenguk sang kakak Ammar Zoni didalam tahanan.

Baca Juga:Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Warganet: Malu-Maluin!Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Pesinetron Aditya Zoni atau Adik Ammar Zoni juga menjelaskan bahwa keputusan diterima atau tidaknya rehabilitasi setelah Polres berkoordinasi dengan BNN.

Dikabarkan bahwa Ammar Zoni sempat menangis saat diringkus oleh pihak polisi setelah ia secara resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan mengonsumsi narkotika yang berjenis sabu-sabu.

Hingga saat ini Ammar Zoni diketahui masih diperiksa oleh polisi secara intensif termasuk jumlah barang bukti di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Warganet: Malu-Maluin!

Pada tahun 2017 juga, Ammar Zoni pernah terjerat kasus yang sama yaitu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba dengan jenis narkoba ganja. Saat itu, pada saat penggeledahan,  Aktor yang dikenal lewat aktingnya  itu menggunakan narkoba jenis ganja, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu stoples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram, satu kotak kaleng merk berisi tiga bungkus kertas papir, dan enam batang rokok kretek.

Ayah kandung Ammar Zoni, Suhendri Zoni mengaku syok mendengar kabar sang putra kembali terjerat kasus serupa untuk kedua kalinya.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku malu dengan kejadian yang menimpa Ammar Zoni.

Ayah Ammar Zoni, Suhendri mengatakan bahwa kejadian yang terjadi untuk kedua kalinya ini harus bisa memberikan efek sadar dan jera untuk sang putra.

Baca Juga:Resep Bolu Pisang Tanpa Oven, Dijamin Gampang Banget!Letakkan Jeruk di Kepala Saat Makan, Peserta Latsar PPPK Tuai Cemooohan

“Sebagai ayah pastilah (syok). Saya enggak tahu masalah rumah tangga Ammar ada apa ya,” ucap Suhendri Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023) dikutip dari TribunSeleb.com.

0 Komentar