Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Warganet: Malu-Maluin!

Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Warganet: Malu-Maluin!
Cuplikan Video saat Jennie dan Rose Dilempar Tisu. Sumber Foto: tiktok/@hilerisaragih
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Idol Grup Wanita asal korea BLACKPINK, telah menggelar konser di Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023, selama dua hari.

Konser BLACKPINK yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) ini sangatlah meriah, pada hari pertama maupun hari kedua.

Konser BLACKPINK yang personilnya terdiri dari 4 member yaitu, Jisoo, Jennie, Rose dan juga Lisa, sangat disambut antusias oleh para penggemarnya atau biasa yang dikenal dengan sebutan BLINK.

Baca Juga:Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaResep Bolu Pisang Tanpa Oven, Dijamin Gampang Banget!

BACA JUGA: Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Tetapi, dibalik konser meriah yang diselenggarakan BLACKPINK ini dan dihadiri penonton mencapai sekitar 70 ribu orang, terjadi peristiwa yang tidak mengenakan saat berlangsungnya konser BLACKPINK ini pada hari pertama atau day 1, Sabtu 11 Maret 2023.

Dalam video yang kini telah beredear di media sosial , terlihat pada konser hari pertama itu, salah satu penonton melempar tisu ke atas panggung dan hampir mengenai member BLACKPINK, Jennie yang sedang bernyanyi bersama Rose.

Sontak kejadian tersebut membuat member BLACKPINK tersebut kaget, serta para penonton yang hadirpun merasa kebingungan dan geram.

Melihat kejadian tersebut, Rose langsung tersenyum dan menenangkan penonton yang melempar tisu tersebut.

Sementara Jennie langsung memungut tisu tersebut di atas panggung kemudian membuangnya.

Terlihat atas kejadian tersebut, member BLACKPINK Jennie mengeluarkan ekspresi yang cemberut.

BACA JUGA: Lucu! NCT Dream Salim ke Ayah Fadil Jaidi, Pak Muh Langsung Trending Twitter

“Muka Jennie auto bete,” ucap salah satu warganet.

Baca Juga:Letakkan Jeruk di Kepala Saat Makan, Peserta Latsar PPPK Tuai CemooohanBiadab! Anak 6 Tahun Dirudapaksa Pacar Ibu Kandungnya

Untuk unggahan videonya tersebut, salah satu akun Instagram yang menyebarkan video tersebut, dengan akun @real.dramahaluu juga membuat caption yang seolah sangat mewakili kegeraman sebagian besar warganet.

Kejadian tersebut membuat para netizen geram, disebutkan dengan aksi penonton tersebut dianggap bisa membuat personil BLACKPINK kecewa telah menggelar konser di Jakarta, Indonesia.

“Aduh nanti jadi males konser di Indo lagi,” komentar seorang netizen.

“malu-maluin, beli tiket jutaan mampu tp miskin adab” ucap salah satu netizen.

Tetapi, ada beberapa para warganet yang beranggapan benda putih yang dilempar ke atas panggung merupakan boneka kecil bukan tisu.

0 Komentar