Langsung Kesal, Jennie Blackpink di Lempar Boneka Oleh Penonton

Kejadian tidak mengenakan terjadi di hari pertama Konser Blackpink. Salah satu penonton melemparkan sebuah boneka kepadanya.
Sumebr: Tiktok @hilerisaragih
0 Komentar

SUKABUMI ESKPRES- Kejadian tidak mengenakan terjadi di hari pertama Konser Blackpink. Salah satu penonton melemparkan sebuah boneka kepadanya.

Beredar salah satu video tiktok dari akun @hilerisaragih dimana Rose dan Jennie tengah menyanyikan lagu berjudul Stay. Ketika Rose sedang bernyanyi tidak lama dari situ Jennie di lempari boneka kecil dari arah kursi bagian VIP.

Jennie langsung mengambil boneka tersebut sambil dia taro ke depan panggung. Lalu Rose yang tepat disamping Jennie langsung berkata “No No” karena pada dasarnya YG selaku agensi memberi tahu pada para fans untuk tidak memberikan kado Ketika di panggung tetapi ada saja fans yang berulah.

Baca Juga:Melly Goeslaw Jongkok di Konser BlackpinkPrakiraan Cuaca Sukabumi Hari Ini, 13 Maret 2023

Menurut informasi yang beredar bahwa oknum tersebut langsung ditegur oleh panitia penyelenggara. Video inipun menajdi viral sontak membuat para Blink’s (sebutan fans Blackpink) kesal dan geram atas perbuatan oknum tersebut.

“Aku yang malu mereka digituin”

“muka nini langsung berubah”

“lihat muka jennie bete bgt tuh”

“Jennie jdi ga mood, kasian diaa”

“Yg lempar norak”

“ITU SIAPA YG LEMPAR WOII”

“itu membahayakan acara konser lho..”

Banyak fans yang menyayangkan perbuatan oknum tersebut pasalnya member Blackpink belum sama sekali melakukan update apapun tentang Indonesia sehinnga para fans berpikir mereka pasti masih marah atas kejadian tersebut.

Tetapi dibalik itu semua Blackpink dinilai sukses menggelar konser di Indonesia, tiket yang terjual sebanyak 70 ribu penonton memenuhi stadion GBK. Dampak dari konser inipun sangat luar biasa bagi Provinsi DKI Jakarta. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Republik Indonesia yaitu Sandiaga Uno mengatakan adanya adanya konser ini membuat peningkatan bagi para pelaku UMKM dan juga hotel-hotle disekitaran venue konser Blackpink meningkat.

Selain itu juga kejadian lucu terjadi pada member Blackpink. Dimana mereka memegang kipas yang besar karena cuaca di Jakarta yang sangat panas pada hari itu. Mereka berkata disini sangat panas apa kalian baik-baik saja? Para fans pun menjawabb mereka baik-baik saja. Dan juga yang menjadi kesan terbaik dari konser Rose mengatakan  “I think this is the biggest crowd,” kata Rose yang langsung membuat heboh satu GBK.

0 Komentar