Cocok Untuk Nonton Konser, Ini 4 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Rekomendari Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Rekomendari Smartphone Dengan Kamera Terbaik. Ilustrasi foto: pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Konser murupakan kegiatan atau pertunjukan langsung, biasanya berupa musik di depan banyak penonton. dan biasanya penonton mengabadikan moment tersebut dengan memfotonya dengan Smartphone

Para penonton biasanya selalu mengabadikan moment konser tersebut dengan mengambil foto dan video. Dengan itu, kita membutuhkan kamera smarphone yang bagus dan mendukung untuk hal tersebut. Karena biasanya dalam acara konser tidak diperbolehkan membawa kamera digital. Apalagi pada acara konser musik Korea.

Menonton konser sembari mengabadikan idola kesukaan adalah hal yang mesti dilakukan. Untuk menyimpan kenangan dimasa depan bahwa kita pernah datang ke event konser tersebut.

Baca Juga:Rayakan Ultah Ke-90 Persib, Ini yang Dilakukan Bobotoh BandungWAW, Selama Konser di GBK Dua Hari, Segini Pendapatan BLACKPINK

Selain untuk koleksi sendiri, mengambil foto dan video saat konser pun salah satu jutuannya untuk memperlihatkan kepada semua orang hasil dari gambar kita.

Dengan itu, kita membutuhkan kamera yang bagus dan mendukung untuk hal tersebut. Karena biasanya dalam acara konser tidak diperbolehkan membawa kamera digital. Apalagi pada acara konser musik Korea.

Tips terbaik itu adalah dengan kita mempunyai smartphone yang kameranya canggih dan jernih untuk mengambilan gambar dan video saat konser berlangsung.

Ada 5 rekomendari smartphone dengan kamera terbaik untuk menemani konser kalian.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Smartphone ini merupakan yang paling direkomendasikan Samsung dipasaran saat ini. Ponsel ini dengan mengunggulkan sector kamera dnegan berbagai fitur yang menunjang penggunanya ketika mangabadikan momen, termasuk pada saat acara konser.

Salah satu keunggulan dari Samsung S23 Ultra ini adalah membunyai kamera dengan 200 MP . kame aini special karena ini kali pertamanya Samsung menyematkan kamera 200 MP pada sebuah Smartphone.

Dengan mode pemotrer 50 MP dan resolusi penuh 200 MP (hanya di aspect ration 3:4) membuat gampar lebih terang, detail dan tajam.

Samsung Galaxy S23 Ultra ini dibekali juga dengan dua kamera telephoto, yaitu kamera telephoto 10 MP dengan xoom opsi 3x dan kamera telephoto dengan zoom opsi 10x.

Baca Juga:Setelah Membantah, Akhirnya Sutradara The GLory Akui Bahwa Dirinya Pelaku BullySetelah Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni

Denagn keunggulan tersebut, meskipun kita berada jauh dibelakang, tetap akan menghasilkan foto yang bagus dengan bisa zoom sampai sejauh itu.

 

0 Komentar