Houston Rockets Mengalahkan Celtics Peringkat 2 Wilayah Barat!

Houston Rockets Mengalahkan Celtics Peringkat 2 Wilayah Barat!
Photo: instagram/houstonrockets
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pertandingan hari 14 maret 2023 Waktu Indonesia Barat. Boston Celtics berhadapan di kandangnya Houston Rockets yaitu Toyota Center di Texas. Tuan rumah memenangkan pertandingan dengan tim yang tampil begitu solid dan kompak saat selama pertandingan. Berakhir dengan perbedaan 2 point saja yaitu 111 – 109. Sayangnya Celtics merupakan peringkat 2 wilayah barat harus menerima dengan kekalahan.

Lineup pada tim Houston Rocket antaranya Jabari Smith Jr, Kevin Porter Jr, Tari Eason, Kenyon Martin Jr. dan juga Jalen Green. Sementara di sisi Boston Celtics dengan lineup Al Horford, Marcus Smart, Derrick White. Dan kedua bintang yang memukau saat NBA all-star tahun ini yaitu Jayson Tatum dan juga Jaylen Brown.

Saat akan berakhirnya pertandingan pada quarter pertama. Malcolm Brogdon memberikan sebuah hightlights. Ia melakukan buzzer beater dengan mencetak 3 angka di akhir pertandingan quarter ke- 1 dengan boston tertinggal 2 point saja.

Baca Juga:RJ Barrett dan Julius Randle Bersinar! Atas Kemenangan KnicksPredator Top Di Perairan Laut, Simak Fakta Paus Orca!

Tidak kalah seru pada akhir quarter ke- dua Kenyon Martin Jr tampilan memukau saat melakukan offensive rebound dan melanjutkan cetakan 2 angka di daerah dalam dekat ring.

Sepanjang quarter ke- 3 dan juga ke- 4 tim Rockets pun berhasil mempertahankan dengan skor terus memimpin hingga pertandingan berakhir yang terbilang cukup tipis selisih 2 point. Meskipun Boston Celtics kalah namun Jaylen Brown merupakan pemain dengan mencetak terbanyak sepanjang pertandingan ia berhasil mendapatkan 43 point.

Melansir dari website resmi NBA. Pada tim Rockets, Tari Eason menyumbang 6 point, 2 assist, dan 9 rebound ia bermain selama 35 menit selama pertandingan berlangsung. Kenyon Martin Jr. dengan penampilan yang solid ia mendapatkan 20 point, 1 assist, dan 8 rebound. Jalen Green menyusul dengan menyumbang pada tim 28 point, 3 assist, dan 7 rebound. Dan Jabari Smith Jr. bermain sdelama 36 menit mendapatkan 24 point, 3 asssist, dan 11 rebound.

Sementara di tim Boston Celtics, Marcus Smart kurang maksimal dengan penampilannya di pertandingan tersebut ia mendapatkan 6 point, 2 assist, dan 2 rebound. Al Horford bermain selama 31 menit mendapatkan 2 point, 3 assist, dan 5 rebound. Jayson Tatum menyumbang 22 point, 6 assist, dan 8 rebound. Kemudian Jaylen Brown mendapatkan 43 point, 2 assist, dan 8 rebound.

0 Komentar