RJ Barrett dan Julius Randle Bersinar! Atas Kemenangan Knicks

RJ Barrett dan Julius Randle Bersinar! Atas Kemenangan Knicks
Photo: antaranews.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pada hari senin, 13 maret 2023 WIB. Pertandingan New York Knicks melawan Los Angeles Lakers. Dimenangkan oleh Knicks dengan hadirnya pemain bintang mereka yaitu RJ Barrett dan Julius Randle. Seluruh pertandingan mencetak point 112 – 108. Perbedaan skor hanya selisih 4 point saja. Lakers harus menelan kekalahan tersebut di kandang mereka tepatnya di Arena Crypto.com.

Tim New York Knicks dengan tim lineup mereka antaranya Immanuel Quickley, Quentin Grimes, RJ Barrett, Julius Randle, Mitchell Robinson. Sementara Los Angeles Lakers D’angelo Russell, Malik Reasley, Troy Brown Jr, Jarred Vanderbilt, dan Anthony Davis. Namun sayang LeBron James harus absen pertandingan karena cederanya yang ia alami. Perkiraan ia akan kembali bermain saat melawan Oklahoma City Thunder pada akhir bulan maret ini.

Kemudian saat quarter ke- tiga tepatnya tersisa 1 menit New York Knicks tertinggal 2 point saja. Dan berakhir quarter ke- 3 hanya selisih 1 point. Awal quarter ke- empat Josh Hart mencetak three point untuk menyeimbangkan kedudukan. Knicks pun berhasil memimpin kedudukan pada menit ke 10 dengan cetakan 2 point dari RJ Barrett.

Baca Juga:Predator Top Di Perairan Laut, Simak Fakta Paus Orca!Kamera Terbaik Dikelasnya? Samsung Galaxy A14 LTE 2 Jutaan!

Tim asal New York tersebut memimpin hingga pertandingan pada senin waktu indonesia barat berakhir dengan kemenangan mereka dengan duet kedua bintang seperti RJ Barret dan Julius Randle total mereka menyumbang kepada tim sebanyak 63 point hanya oleh kedua orang tersebut.

Melansir dari website resmi NBA. Pada Tim Knicks Immanuel Quickley merupakan guard yang menyumbang pada tim sebanyak 15 point, 3 assist, dan 2 rebound. Sementara Josh Hart berhasil menyeimbangkan point pada quarter ke- 3 mendapatkan 8 point, 4 assist, dan 8 rebound. Tidak lupa dengan bintang mereka RJ Barrett ia berhasil mencetak 30 point, 2 assist, dan 6 rebound, ia bermain salama 38 menit. Dan juga disusul oleh Julius Randle memperoleh point 33, assist 5, dan rebound 8.

Lalu di sisi Los Angeles Lakers Anthony Davis mencetak 17 point, 4 assist, dan 16 rebound. Malik Beasley 10 point, dan 2 rebound saja. Kemudian D’Angelo Russell mendapat point terbanyak di tim Lakers 33 point, 8 assist, dan 5 rebound.

Hasil pertandingan lain hari senin, 13 maret 2023 WIB:
0 Komentar