Butuh Counter Terbaik Khufra? 3 Hero MLBB lni Jawabannya

Hero Mobile Legends: Bang Bang Khufra.
Hero Mobile Legends: Bang Bang Khufra. Sumber Foto: Liquidpedia.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Dengan memilih artikel ini sepertinya Anda sedang mencari hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk meng-counter Khufra. Berikut ada tiga hero terbaik yang bisa melakukan counter kepadanya.

Dalam game MLBB, Khufra merupakan salah satu hero tank/support terkuat karena skill crowd control-nya. Skill crowd control dari sang hero bahkan terkenal salah satu yang paling sakit sekaligus menyebalkan lawan.

Ada Tyrant’s Revenge, serangan jarak jauhnya dengan cara melemparkan dirinya untuk menjatuhkan musuh. Sementara melalui Bouncing Ball ia dapat mencegah musuh menggunakan spell mobilitas.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Gaming RP11 Jutaan, Minat Beli?5 Resep Variasi Smoothie untuk Anak

Belum lagi skill ultimate-nya Tyrant’s Rage yang memungkinkannya menarik lawan terdekat lalu menjepitnya ke dinding. Alhasil rekan-rekannya punya waktu guna mengalahkan mereka.

Untuk melawan The Dessert Tyrant ada tiga hero paling efektif menurut ONE Esports.

1. Franco

Pertama Franco karena skill control-nya mampu me-non efektifkan Bouncing Ball. Kalian bisa menarik Khufra dengan mudah menggunakan Iron Hook saat dia bergerak perlahan dalam mode Bouncing Ball.

Bouncing Ball pun bisa dibatalkan dengan Bloody Hunt. Tahan The Dessert Tyrant menggunakan Bloody Hunt, kemudian perlambat menggunakan Fury Shock. Tapi tetap diperlukan koordinasi dengan rekan satu tim supaya bisa cepat menumbangkannya.

2. Akai

Hero tank lainnya yaitu Akai juga sangat hebat meredam Khufra. Gunakan Heavy Spin kala sang hero tank terpopuler MLBB melompat dengan Bouncing Ball.

Kemudian jepit dia ke dinding atau jauhkan dari rekan-rekan setim kalian sehingga tim aman dari ancaman. Kalian juga bisa terus menahannya dengan Headbutt serta Body Slam.

Saat Khufra mengincar hero penting di tim kalian, pilih Flicker sebagai battle spell supaya tidak terlambat meresponnya.

3. Valir

Baca Juga:Reaksi Erling Haaland Gagal Double Hattrick Lawan Leipzig Sebab DigantiRating Pemain Inter Milan vs Porto 0-0: Pertahanan Apik Nerazzurri

Valir ampuh meng-conter Khufra sebab memang ‘kryptonite’ bagi mayoritas tank. Hero mage ini juga punya banyak spell control dan built-in Purify lewat ultimate Venegeance Flame-nya.

0 Komentar