Temukan Ketenangan di Sendang Geulis Kahuripan Bandung Barat

Temukan Ketenangan di Sendang Geulis Kahuripan Bandung Barat
Sendang Geulis Kahuripan Permata Tersembunyi Bandung Barat/https://www.instagram.com/p/CdPddB8v2hX/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabupaten Bandung Barat memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Sendang Geulis Kahuripan, sebuah permata tersembunyi yang terletak di tengah hutan pinus di kawasan Puncak Gunung Manglayang.

Sendang Geulis Kahuripan, sebuah destinasi wisata baru di Bandung Barat yang masih tersembunyi namun menyimpan pesona keindahan alam yang memukau. Tempat wisata ini menawarkan suasana yang tenang dan sejuk, serta keindahan alam yang masih asri.

Sendang Geulis Kahuripan menawarkan pesona keindahan alam yang menawan dengan air terjun yang indah, kolam air yang jernih dan juga pemandangan hutan pinus yang hijau. Untuk mencapai tempat ini, para pengunjung harus melewati perjalanan yang cukup menantang namun sebanding dengan pemandangan alam yang disuguhkan.

Baca Juga:Goa Buniayu Sukabumi: Destinasi Sempurna Bagi PetualangNikmati Sensasi Berkendara Lebih Hemat dengan Promo Kawasaki

Dengan keindahan alam yang menawan dan suasana yang tenang, tidak heran jika Sendang Geulis Kahuripan semakin populer di kalangan para wisatawan yang ingin menikmati alam yang masih alami di Bandung Barat.

Mitos Sendang Geulis Kahuripan

Konon katanya, Sendang Geulis Kahuripan ini terdapat sebuah mitos yang sampai saat ini masih dipercaya oleh sebagian masyarakat. Air yang sangat jernih tersebut memiliki khasiat yang bagus untuk kulit. Apalagi bagi kaum hawa yang menginginkan kulit yang mulus dan cantik.

Selain itu, mitos objek wisata ini pun apabila kita berendam di kolam Sendang Geulis impian kita akan terwujud, serta akan membuat orang yang berendam di kolam tersebut bisa awet muda.

Daya Tarik Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis memang tidak terlalu besar, namun pesona alamnya sangat menakjubkan. Pemandangan hutan pinus yang rindang dan udara yang sejuk membuat suasana di Sendang Geulis terasa sangat nyaman dan menenangkan. Di sini, pengunjung bisa menikmati udara segar dan panorama alam yang sangat indah.

Daya tarik utama di Sendang Geulis adalah air terjun yang berada di dalam hutan pinus. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan terlihat sangat menakjubkan. Pengunjung bisa merasakan sensasi segarnya air terjun, dan memandang panorama alam yang indah dari ketinggian.

0 Komentar